Jumat, Desember 9, 2022

Debut di Indonesia, Tecno Mobile Tawarkan Spark 6 Go

Techbiz.id – Pendatang baru di pasar smartphone Indnesia, Tecno Mobile memperkenalkan Spark 6 Go sebagai produk perdananya yang diipasarkan di Tanah Air.

Tecno Spark 6 Go ini diklaim memiliki fitur-fitur canggh dan memiliki performa tinggi serta ditawarkan dengan harga yang kompetitif.

Smartphone terbaru ini menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman mengabadikan momen melalui foto dan video bagi penggunanya.

Baca juga: Infinix Zero 8 Juga Tawarkan Kemampuan Kamera

Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas lebih besar dan layar display lebih besar yang dilengkapi dengan teknologi AI untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.

“Sejalan dengan langkah Tecno dalam membangun eksistensinya di Indonesia, kami berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan, yaitu fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif,” ungkap Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha.

Spark 6 Go

Line-up produk Spark menurut Stephen telah dikenal akan fitur-fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup.

“Perangkat ini menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan,” imbuhnya.

Tecno mobile sendiri merupakan bagian dari Transsion Holdings yang merupakan induk dari brand Infinix. Tecno akan berfokus pada smartphone “berperforma tinggi dengan harga yang kompetitif.

Dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini di Indonesia, Tecno Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go melalui program flash sale yang diadakan bersama dengan Shopee Indonesia mulai tanggal 9 Desember 2020.

Selain itu, setiap pembelian Spark 6 Go, konsumen juga akan mendapatkan kartu prabayar IM3 Indosat Ooredoo dan dapat menikmati paket internet hingga 36GB untuk media sosial dan streaming selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Terkait

Artikel Terkait

UMKM Butuh Identitas Digital untuk Integrasi Digital

Techbiz.id - Pada proses digitalisasi UMKM, identitas digital dipercaya dapat menjadi kunci UMKM dalam mengakses berbagai layanan platform digital....