Sabtu, Oktober 1, 2022

Di Histeria 12.12 Blibli Ingin Ulang Sukses Harbolnas 11.11

Techbiz.id – Blibli siap memeriahkan rangkaian Harbolnas akhir tahun melalui  Blibli Histeria 12.12 dengan mengusung konsep one-stop e-shopping entertainment.

Dengan konsep ini, pelanggan selama periode antara 7 hingga 13 Desember 2020 akan disuguhkan penawaran pesta belanja, gamification (permainan) Blibli Lelang, dan tayangan spesial yaitu Blibli Histeria 12.12 livestream bersama Blibli Brand Ambassador, Park Seo Jun.

Lewat program ini Blibli ingin mengulang sukses yang terjadi pada Histeria 11.11 pada November lalu. Blibli Lelang yang dilakukan pada program Harbolnas sebelumnya tersebut berhasil mendapatkan sambutan positif dari pelanggan Blibli.

Baca juga: Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Trafik pada saat Blibli Lelang di Histeria 11.11 naik sebanyak 3x lipat dibanding angka trafik harian. Sebanyak ratusan ribu pelanggan mengunjungi laman Lelang selama periode berlangsung (9-13 November 2020).

VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 12.12, Cindy Kalensang mengatakan bahwa kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama saat Blibli membuat berbagai program, termasuk rangkaian Harbolnas 2020 berkonsep one stop e-shopping entertainment.

“Pelanggan merasa lebih antusias untuk membeli produk para seller dan brand yang kami tawarkan. Tidak sekadar penawaran produk berkualitas dalam harga kompetitif, tapi kami juga hadirkan pengalaman berbeda ketika belanja online.  Inilah yang membuat pelanggan menanti-nantikan program Histeria dari Blibli,” ujar Cindy.

harbolnas blibli

Pada Histeria 12.12, Blibli tidak hanya menyajikan pesta belanja dan gamification Blibli, tapi juga  livestream bersama bintang Korea ternama, Park Seo Jun.

Berikut ini adalah program-program yang telah dipersiapkan Blibli bersama mitra brand dan seller untuk menghadirkan pengalaman berbelanja seru, antara lain ratusan voucher senilai miliaran rupiah untuk memenuhi berbagai kebutuhan di akhir tahun, yang diselenggarakan 1 – 13 Desember 2020

Tersedia juga Brand Deals untuk para pelanggan yang ingin berburu produk dari brand-brand terkemuka dengan penawaran potongan harga hingga 80%. Produk yang ditawarkan mulai dari produk kebutuhan sehari-hari hingga gaya hidup seperti groceries, perangkat digital hingga otomotif, yang diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Yang pastinya juga Blibli Lelang mulai Rp1.000 yang diselenggarakan di aplikasi Blibli, untuk mendukung lifestyle pelanggan yang praktis dan tech savvy. Menghadirkan berbagai produk dengan menarik, seperti motor Yamaha Vixion, mobil New Honda Jazz RS dan Honda Brio Satya E. Program ini akan diselenggarakan 7-13 Desember 2020.

Program Diskon hingga 15% dengan tema harian akan digelar dari  7-11 Desember 2020 dan pada puncaknya tanggal 12-13 Desember akan ada Cashback hingga Rp 1.2 juta yang berlaku untuk semua produk termasuk produk digital dan travel (hotel, tiket pesawat dan kereta).       

Serta flash sale dengan harga mulai Rp 12 ribu dari total ribuan produkyang diselenggarakan 7-13 Desember 2020, 4 sesi dalam 1 hari.

Sebagai pamungkas, akan ada livestream dengan Park Seo Jun, dalam format Fan Party and Fun Talkshow, di tanggal 11 dan 12 Desember 2020 pukul 20.00 WIB yang dapat disaksikan di website dan aplikasi Blibli.

Melalui livestream ini, para pelanggan dan penggemar Park Seo Jun dapat menikmati tayangan dimana Park Seo Jun akan menyapa penonton untuk pertama kalinya di Indonesia sambil mengikuti festival belanja Histeria 12.12.

Rangkaian program Blibli selama program Harbolnas merupakan perwujudan dari strategi bisnis Blibli, yaitu Customer Satisfaction First. Strategi ini mencakup gratis ongkir, pembayaran aman, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

Terkait

Artikel Terkait

5 Kelebihan Wuling Almaz EX, yang Terakhir Indonesia Banget

Techbiz.id - Wuling Almaz Exclusive atau dikenal Almaz EX menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menjadi pilihan konsumen...