Jumat, April 26, 2024

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id – Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online.

Sistem pembelajaran yang masih akan dilakukan secara online ini dimanfaatkan Evercoss untuk menghadirkan smartphone dengan layar 6,6 inci. Layar smartphone yang cuku lebar diyakini akan membuat pembelajaran online jadi lebih baik terlebih didukung layar beresolusi SUPER HD+ yang dapat menampilkan warna lebih cerah dan berkualitas tinggi dari smartphone sekelasnya.

“Itulah yang mendasari kami merilis smartphone EVERCOSS TERA. Smartphone ini memberikan kenyamanan untuk semua orang, baik untuk pembelajaran online atau untuk memainkan beragam aplikasi multimedia, seperti memutar video,” ungkap Suryadi Willim, Marcomm Manager EVERCOSS.

Baca juga: Pelaku Industri Geram, Peredaran Ponsel BM Masih Marak

Selain itu EVERCOSS TERA juga didukung dengan performa yang mumpuni untuk mendukung kegitan online agar berjalan lancar tanpa harus ngelag yaitu dengan dibekali dapur pacu memory RAM berkapasitas 4GB dengan chipset Octacore yang akan memastikan EVERCOSS TERA dapat menjalankan aplikasi apapun dengan lancar.

evercoss tera

Dengan memperhatikan kesehatan mata perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort yang dapat menyaring cahaya biru pada layar sehingga membuat mata lebih nyaman dan tidak mudah lelah. Fitur ini penting untuk konsumen agar dapat menjaga kesehatan mata dari efek buruk cahaya biru.

“Dengan fitur sekelas smartphone mewah yang ditawarkan, smartphone terbaru ini hanya dilepas dengan harga yang terjangkau di harga Rp1,1 jutaan. Harapan EVERCOSS agar semua masyarakat Indonesia dapat terbantu aktifitas onlinenya tanpa harus merogoh kocek yang dalam,” ungkap Suryadi.

Spesifikasi lengkap EVERCOSS TERA :

  • Screen : 6,6” IPS SUPER HD+ + Water Drop Screen
  • Processor : Octacore
  • RAM/ROM : 4GB / 32 GB
  • Battery : 4500 mAh
  • OS : Android 10
  • SIM : Dual SIM
  • Connection : 4G LTE , Wifi, Bluetooth
  • Feature : Face Unlock, GPS, Support OTG, Eye Comfort

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...