Sunday, January 24, 2021
Home Devices Honor Rilis Jam Tangan Pintar dengan Fitur Paling Lengkap

Honor Rilis Jam Tangan Pintar dengan Fitur Paling Lengkap

Must Read

Flagship realme jadi yang Pertama Gunakan Dimensity 1200

Techbiz.id - Produk dual flagship realme yang akan dihadirkan di tahun 2021 ini bakal menjadi smartphone pertama menggunaan chipset...

10 Langkah Menjadi Investor di Platform P2P Lending

Techbiz.id - Berdasarkan data di Statistik Fintech Lending Otoritas Jasa Keuangan (OJK) November 2020, jumlah rekening lender (pemberi pinjaman...

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

XL Axiata Implementasikan Platform Zero Touch Operation

Techbiz.id - Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan di tengah kompleksitas pengelolaan operasional dan jaringan yang terus meningkat, XL Axiata mulai...

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Techbiz.id – Honor akan resmi meluncurkan produk wearable terbaru yakni Honor Watch GS Pro ke Indonesia besok (11 Desember 2020) untuk penggunaan di alam bebas.

Melihat begitu minimnya pilihan, khususnya untuk para peminat smartwatch rugged dan olahraga, Honor mengambil kesempatan ini dengan menghadirkan sebuah perangkat untuk dijadikan pendamping setia saat bepergian di alam bebas maupun sekadar pengalaman teknologi yang mendukung hidup sehat.

- Advertisement -

Honor Watch GS Pro adalah smartwatch yang memiliki berbagai macam fitur terbaru dan terlengkap di lini wearables Honor sejauh ini; merupakan pilihan yang sangat tepat untuk para kaum urban yang gemar berpetualang, peminat olahraga maupun penggemar fashion.

Baca juga: Honor MagicWatch 2 Terima Update 2 Fitur Baru

“Honor Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olah raga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh,” tanggap Adam Guo, Direktur Honor Indonesia.

Jam tangan pintar terbaru ini dilengkapi dengan chipset Kirin A1 yang memungkinkan daya cerdas yang bisa memaksimalkan daya tahan baterai. Dengan penggunaan umum, jam tangan ini mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali charge dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor serta 100 jam di mode GPS Power-Saving. Waktu yang dibutuhkan hanya dibawah 2 jam dari kondisi baterai kosong (0%) hingga daya penuh (100%).

Honor Watch GS Pro

Salah satu keunggulan perangkat ini tentu terletak pada beragamnya fitur kesehatan dan olahraga dengan mendukung hingga 100 jenis olahraga yang diantaranya adalah open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan berbagai lainnya yang dibagi menjadi 2 kategori yakni indoor dan outdoor.

Hal ini memungkinkan karena jam tangan ini sudah dilengkapi dengan built-in GPS dual-satellite positioning system. Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max sekalipun.

“HONOR sudah bertumbuh pesat di bidang wearables, dan kami ingin terus fokus dalam memberikan penawaran dan inovasi canggih yang baru kepada konsumen dalam melengkapi kebutuhan yang terus bertambah. Dari membantu pengguna mencapai tujuan fitness hingga memungkinkan mereka berkelana lebih leluasa, smartwatch canggih kami akan menghadirkan itu semua”, tutup Presiden HONOR Global, George Zhao.

Honor Watch GS Pro dapat di Pre-Order melalui HONOR Official Shop Shopee mulai 11 Desember hingga 24 Desember 2020 dengan harga promo Rp. 2.799.000 di HONOR Official Shop Shopee. HONOR Watch GS Pro akan hadir dengan 3 varian warna: Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Artikel Terkait