Sabtu, April 20, 2024

Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menghadirkan produk digital bernama MPWR (dibaca: Empower) yang merupakan Aplikasi Digital Lifestyle Telco.

Menurut MPWR Spokesperson, Alexander Christian, MPWR hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru, melainkan juga memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi.

Pengguna MWR memiliki kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, skekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Baca juga: Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

“MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia,” ungkap Alex.

Dijelaskan Alex, MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.

MPWR menawarkan pengalaman digital lifestyle dengan memberikan kekuatan penuh di tangan kita mulai dari promo sesuai kesukaan hingga memilih paket internet anti-ribet.

Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis nelpon ke sesama nomor MPWR:
a) Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
b) Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
c) Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:

a) Passion : Rp4.000 untuk kuota 1GB

b) Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB

Aplikasi yang bisa digunakan daintaranya WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Untuk memulai pengalaman digital lifestyle dengan MPWR, cukup download aplikasinya di Playstore dan Appstore, kemudian pilih paket internet dan nomor telepon sesuai yang diinginkan, setelah itu lakukan pembayaran, kartu SIM dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.

Pengguna akan menerima kartu SIM di hari yang sama jika melakukan pemesanan sebelum pukul 12.00. Setelah menerima kartu SIM, pengguna dapat mengaktifkan nomor mereka dengan Login ke aplikasi MPWR.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...