Selasa, Juli 16, 2024

Ini Sosok Baru Realme yang Jadi Chief Trend Officer

Techbiz.id – realme mengumumkan designer toy ciptaannya, realmeow yang juga menjadi Chief Trend Officer untuk mempopulerkan budaya yang trendi dan menunjukan kepribadian Gen-Z yang beragam.

Sebagai designer toy pertama yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan teknologi, realmeow adalah kombinasi dari trendsetting technology dan trendsetting design. Berasal dari Trendsetting Planet, realmeow tampil berani dengan street-style design, mewakili semangat “Dare to Leap” yang mandiri, penuh terobosan, tak kenal takut dan gesit. Terlebih lagi, desainnya terinspirasi dari seekor kucing.

Designer toy dari realme ini dirancang oleh realme bersama Mark A. Walsh, seorang animator terkenal di dunia. Walsh adalah Directing Animator Pixar dari Finding Nemo dan Character Developer Pixar untuk Monsters, Inc.

Baca juga: Realmeow Bakal jadi Kejutan Akhir Tahun Realme

“Karakter ini dibuat dengan passion. Dengan mendefinisikan passion anak muda dan hambatan yang harus mereka atasi untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Hal itulah yang mendasari kami untuk membuat kepribadian yang hebat dan karakter yang dapat diidentifikasi,” kata Mark A. Walsh.

Kebanyakan orang masih awam tentang apa itu designer toy. Designer toy merupakan produk yang lahir dari budaya dan gaya hidup masyarakat urban, dimana pencipta designer toy biasanya adalah desainer grafis/produk, ilustrator, dan seniman.

designer toy realmeow

realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terkini ke dalam industri teknologi, mengintegrasikan tren budaya baru dengan teknologi berkualitas tinggi dan mempopulerkannya.

Bersama Mark, realme percaya designer toy-nya harus mencerminkan budaya yang disukai oleh anak muda. Terinspirasi dari street-culture, mereka membuatnya lebih estetik dan lebih hidup dengan memasukkan beberapa elemen dari seni lukis dan seni pahat.

Dengan warna kuning sebagai warna utama yang mendominasi, realmeow berusia 18 tahun seperti anak muda dan identik dengan Lazer Glasses berwarna hitam. Kacamata yang dipakainya dapat mengubah objek apa pun hanya dalam sekejap, serta membuat tampilannya menjadi lebih khas dengan sikap yang energik.

Dia memiliki beberapa kekuatan super, namun saat ini baru enam kekuatan yang ditemukan: Ultra-frequency Awareness, Stellar Transmission, energy radiation, Hyperdimensional Collection, Ultimate Transformer, dan Gravity Device. realmeow menyukai ayam goreng dan pizza, serta hobi bermain skating dan menarikan hip-hop dance sembari bernyanyi rap.

realme percaya designer toy adalah media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang tahu dan menyukai tren budaya baru. Untuk mewujudkan ‘Dare-to-Leap’ dan trendsetting culture, realmeow akan menjadi identitas budaya di kalangan realme Fans.

Untuk membuatnya lebih populer di kalangan anak muda, Mark dan realme melambangkannya dengan seekor kucing sebagai simbol dan menjadikannya sosok misterius dari Trendsetting Planet yang datang untuk mempopulerkan budaya pop.

realmeow adalah tren budaya baru, mengantarkan anak muda mengejar tren terkini dengan kepribadian yang unik, untuk memenuhi permintaan fashion dan kualitas. Dengan designer toy, realme akan melakukan semua upaya untuk mengeksplorasi tren budaya baru dengan anak muda dan berbagi informasi tentang tren terbaru bersama anak muda.

realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terbaru ke dalam industri teknologi untuk memenuhi permintaan anak muda akan trendsetting design dan trendsetting technology dengan performa terdepan untuk menciptakan trendsetting smart life.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...