Saturday, July 24, 2021
Home DigiBiz Kofax Tambah Fitur SingPass untuk Tanda Tangan Digital

Kofax Tambah Fitur SingPass untuk Tanda Tangan Digital

Must Read

Alibaba Sediakan Cloud Pin Olimpiade Tokyo 2020 untuk Pekerja Media

Techbiz.id - Alibaba Group menghadirkan Alibaba Cloud Pin, sebuah digital pin berbasis teknologi awan, untuk para pekerja media di...

Kolaborasi Tokko dan LinkAja Dorong Inklusi Digital UMKM

Techbiz.id - Platform pembuatan toko online, Tokko, mengumumkan kolaborasinya dengan LinkAja. Kolaborasi Tokko dan LinkAja ini bertujuan mengedukasi UMKM...

Tablet HarmonyOs Huawei Siap Ramaikan Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei memastikan tablet pertama yang didukung oleh sistem operasi HarmonyOS 2, HUAWEI MatePad 11, akan tersedia untuk...

TMI: Peluangnya Masih Bagus Untuk Bikin Startup

Techbiz.id - Venture Capiital Telkomsel Mitra Inovasi (TMI) menilai potensi startup Indonesia untuk berkembang masih sangat positif terlebih saat...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Techbiz.id – Kofax mengumumkan integrasi solusi tanda tangan digitalnya, Kofax SignDoc dengan fitur baru Sign with SingPass yang dikembangkan oleh Badan Teknologi Pemerintah Singapura (GovTech).

Upaya integrasi ini diharapkan berpotensi nilai besar sehingga bermanfaat bagi seluruh pemangku kepentingan yang terlibat, sekaligus mendukung pertumbuhan dan pengembangan strategi transformasi digital perusahaan dari hulu ke hilir.

Sign with SingPass ini merupakan layanan yang merupakan bagian dari proyek strategis National Digital Identity (NDI) Smart Nation yang bertujuan membangun ekosistem identitas digital tepercaya untuk masyarakat, lembaga pemerintah, dan perusahaan swasta.

Baca juga: Kofax Tawarkan Automasi Cerdas Penanganan Utang Dagang

“Di era ekonomi digital ini, kami melihat adanya kebutuhan solusi yang lebih fleksibel dan aman, yang juga dapat menguntungkan semua pihak, mulai dari perusahaan hingga individu,” ujar Kwok Quek Sin, Senior Director of National Digital Identity, GovTech. 

Lebih lanjut disebutkan, Sign with SingPass memungkinkan pengguna untuk menandatangani dokumen secara digital menggunakan SingPass Mobile. Perusahaan juga dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih cerdas dan cepat berkat keamanan tambahan dan berkurangnya kebergantungan tehadap dokumen fisik.

Integrasi Kofax SignDoc dengan Sign with SingPass memungkinkan penandatanganan dokumen beserta verifikasinya dilakukan dari jarak jauh secara aman dan mudah bagi pelanggan.

Portofolio solusi Automasi Cerdas Kofax yang terdepan di pasarnya mampu mengautomasi alur kerja bernilai tinggi yang memerlukan inteligensi dokumen, orkestrasi proses, dan integrasi dengan solusi perusahaan, sehingga menghasilkan efisiensi dan ROI lebih tinggi.

Untuk mengautomasi dan mengoptimalkan alur kerja tanda tangan elektronik, perusahaan harus mampu memindai, memproses, dan mengorkestrasi data dari kontrak, formulir, gambar, atau aset digital. Informasi tersebut kemudian diolah menjadi data yang dapat ditindaklanjuti untuk pemrosesan lebih lanjut.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...