Friday, January 15, 2021
Home News Optimis Hadapi 2021, Indosat Gelar Konser Collabonation

Optimis Hadapi 2021, Indosat Gelar Konser Collabonation

Must Read

Teknologi Digital Huawei Dorong Pemulihan Ekonomi

Techbiz.id - Untuk mempercepat pemulihan ekonomi global, termasuk Indonesia, akibat pandemi COVID-19, optimalisasi pendayagunaan teknologi digital terdepan diyakini akan...

Penjual dan Pembeli di Tokopedia Melonjak Selama 2020

Techbiz.id - Pandemi membuat aktivitas belanja online semakin menjadi andalan masyarakat. Terbukti dari jumlah penjual dan pembeli di Tokopedia...

MSI Mempersembahkan Jajaran Produk Game, Kreator dan Bisnis

Techbiz.id - Di acara virtualnya, "MSI Premiere 2021: Tech For the Future", MSI memperkenalkan jajaran produk game, kreator,...

Transaksi LinkAja Naik 4x Lipat Sepanjang 2020

Techbiz.id - Meski harus menghadapi pandemi yang penuh dengan ketidakpastian, sepanjang tahun 2020 LinkAja masih mampu mencatatkan pertumbuhan yang...

Kofax dan Microsoft Tawarkan Automasi Utang Dagang

Techbiz.id - Kofax mengumumkan integrasi ReadSoft Online, solusi software-as-a-service (Saas) untuk ekstraksi data tagihan dan automasi utang dagang, dengan platform Microsoft Dynamics...

Techbiz.id – Menemani kilas balik perjalanan selama 2020 sekaligus membawa semangat optimisme, IM3 Ooredoo mempersembahkan “Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu”.

Konser musik penuh cerita dan kolaborasi untuk menutup akhir tahun ini akan menghadirkan Barasuara, Kunto Aji, Sal Priadi, Nadin Amizah, Rendy Pandugo, dan Hindia. Penampilan kolaborasi mereka dalam satu panggung dapat ditonton pada hari Senin, 28 Desember 2020, mulai jam 20:00 WIB, eksklusif LIVE di YouTube IM3 Ooredoo.

- Advertisement -

Dipersiapkan dengan seluruh protokol kesehatan yang ketat, melalui Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo menyuguhkan sebuah konser musik sarat makna dibalut visual art yang dipersembahkan oleh Isha Hening dan juga performance art oleh Dedy Lutan Dance Company (DLDC).

Meskipun disaksikan pada layar digital, audience akan bisa merasakan kolaborasi pertunjukan musik dan visual ini menceritakan seluruh perjalanan kita semua di tahun 2020, mulai dari lagu, cerita, hingga visual dan seni kontemporer.

Baca juga: Indosat Tawarkan Produk Digital MPWR, untuk Lifestyle

Fahroni Arifin, SVP – Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo mengatakan, Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu merupakan penutup dari rangkaian kampanye akhir tahun IM3 Ooredoo yang membawa pesan untuk menghidupkan optimisme dalam menyambut tahun 2021.

“Melalui kolaborasi dan karya, kita dapat menemukan semangat baru yang memberikan kekuatan untuk terus maju dan berjuang. Kami berharap persembahan Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu ini dapat membantu menguatkan langkah kita bersama dan menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengembangkan potensi diri dan kreativitas dalam berkarya,” ungkapnya.

Nantinya para musisi akan membawakan hits yang menjadi pengiring kita melewati tahun 2020 seperti Ramai Sepi Bersama, Bangkit dan Berlari, serta Selaras yang akan dibawakan pertama kalinya secara langsung. Selain kolaborasi dari musisi Collabonation, konser ini juga disajikan dengan konsep konser bernarasi didukung dengan visual art & performance art yang memanjakan mata sehingga akan memberikan live music experience yang berbeda.

Untuk menambah keseruan dan menjaga kenyamanan menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu, IM3 Ooredoo hadirkan paket Freedom Internet dengan banyak pilihan kuota utama hingga 63GB, dan kini ada masa aktif lebih panjang yaitu 90 hari.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat menikmati fitur Pulsa Safe dimana pulsa tidak akan termakan tarif dasar internet saat paket sudah habis. Aktifkan paket Freedom Internet di aplikasi myIM3 atau *123# untuk pengalaman menonton Collabonation Trilogy Concert #Temukan2021mu yang lebih maksimal!

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Artikel Terkait