Wednesday, January 27, 2021
Home Devices Samsung Punya TV Layar Rotasi Pertama di Dunia

Samsung Punya TV Layar Rotasi Pertama di Dunia

Must Read

Daftar Harga Paket Internet by.U Januari 2021

Techbiz.id - Setiap operator biasanya menawarkan promo kepada pelanggan setianya, begitu juga dengan provider digital by.U. Hal ini dapat...

Shutterfly Borong Pembelian Mesin Cetak Digital HP Indigo

Techbiz.id - HP Inc. dan Shutterfly, retailer online terkemuka di dunia untuk produk personalisasi, hari ini mengumumkan ekspansi bersejarah...

Huawei Buka Tempat Pelatihan TIK Terlengkap di Asia Pasifik

Techbiz.id - Huawei ASEAN Academy (Indonesia) Engineering Institute resmi dibuka di Indonesia. Menempati area seluas 2 (dua) hektar, Huawei...

ArcheAge Luncurkan Server Nui dengan Lebih Banyak Konten

Techbiz.id - ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama...

Huawei Tambah Jangkauan High-end Experience Stores

Techbiz.id - Di tahun baru dan era new normal 2021, Huawei ingin menjangkau konsumennya dengan menghadirkan High-end Experience Stores (HES) di...

Techbiz.id – Samsung Indonesia resmi menghadirkan The Sero, televisi dengan layar unik yang bisa berotasi (rotating screen) yang memberikan cara baru bagi pengguna untuk berinteraksi.

Sero dalam bahasa Korea bermakna vertikal, sebuah kata yang secara eksplisit menjelaskan kemampuan Samsung The Sero untuk berpindah orientasi antara horizontal dan vertikal, persis seperti cara pengguna menikmati konten pada smartphone atau tablet.

- Advertisement -

Layar The Sero dapat berputar secara dinamis, seutuhnya menyesuaikan orientasi layar untuk menampilkan konten selular pada format vertikal, dan dapat kembali beralih pada format horizontal untuk menikmati tampilan konten TV.

Baca juga: Home Appliances Samsung Jadi Solusi New Normal

Dijelaskan Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia, gaya hidup para penikmat mobile content ini menginspirasi Samsung untuk mendukung mereka dengan memindahkan konten ke layar lebih besar yang kemudian melahirkan The Sero.

“Riset di Oktober 2020 menunjukkan 67% populasi dunia sebesar 5,2 milyar individu menggunakan mobile phone dan 4,14 milyar individu aktif bersosial media. Dari jumlah yang sangat besar tersebut, 99% pengguna menggunakan smartphone untuk mengakses media sosial yang menghadirkan konten dengan dominasi tampilan vertikal,” ungkapnya.

samsung The Sero

Sebuah TV dengan inovasi rotating screen yang secara optimal menurutnya mempermudah pengguna mendapatkan pengalaman seperti pada perangkat seluler pada layar besar dengan kualitas gambar QLED 4K dan audio mumpuni 4.1Ch.

Konten dalam resolusi rendah pun dapat ditingkatkan dengan AI Upscaling ke kualitas 4K, membuat The Sero sempurna untuk menikmati konten media sosial, video, layanan streaming, bahkan game, dengan mulus berputar untuk menyesuaikan orientasi dengan isi konten yang sedang dinikmati.

“Samsung terus mengembangkan inovasi untuk mendukung pengguna TV dalam berbagai skenario, termasuk menginspirasi pengguna dengan Lifestyle TV seperti The Sero. Demikian banyaknya mobile content yang memberikan berbagai manfaat bagi hidup kita, dan The Sero siap membantu menikmati konten tersebut dalam format dan kualitas yang tak terbayangkan sebelumnya, menjadikan The Sero the most mobile friendly TV, tutup Fomalhaut.

Samsung The Sero kini telah tersedia di Indonesia dalam ukuran 43 inci dengan harga Rp18.999.000,-. Untuk pembelian The Sero selama periode 18 Desember 2020 14 Januari 2021 akan mendapatkan hadiah langsung berupa Samsung Galaxy A51.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Teknologi Ini Telah Mengubah Wajah E-commerce

Techbiz.id - E-commerce mengalami peningkatan yang signifikan sejak tahun lalu sebagai imbas dari pandemi yang melanda dunia dan memang...

Artikel Terkait