Kamis, April 18, 2024

Vivo Y51 Sudah Beredar di Pasaran, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id – Vivo Y51 kini secara resmi sudah bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia melalui penjualan di vivo Official Store, retail partner, maupun vivo e-commerce partner.

Tersedia dalam dua pilihan warna Titanium Sapphire dan Crystal Symphony, Vivo Y51 ini ditawarkan seharga Rp3.599.000. Smartphone ini juga dibekali RAM 8GB dengan memori internal 128GB dan didukung slot memori eksternal hingga 1TB.

Ditambah kamera mumpuni, vivo Y51 hadir dengan desain penuh gaya dan harga yang tetap bersahabat.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan, lewat smartphone terbaru ini, vivo ingin memberikan pilihan smartphone dengan peningkatan dari segi spesifikasi, desain, kamera, dan performa, dan membawa nilai lebih lagi kepada konsumen.

Baca juga: Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Berkapasitas penyimpanan memori internal 8GB RAM + 128GB ROM, terbesar di kelasnya saat ini, vivo Y51 dapat mendukung menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen.

Vivo Y51 juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 1TB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan dokumen maupun menunjang aktivitas lain di smartphone.

penjualan vivo y51

Vivo menyematkan beragam kebutuhan fitur dan teknologi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan dengan all in one smartphone.

Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa di-extend hingga 1TB, kemampuan Night Camera, Audio Booster, hingga desain yang elegan dan ramping dengan warna yang menawan.

“Semua teknologi ini kami satukan dalam vivo Y51 yang terjangkau dan hadir untuk memberikan hari yang lebih baik untuk semua konsumen” ujar Edy.

Dalam penjualan seri Y51 ini vivo Indonesia bekerja sama dengan Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID sebagai partner resmi penjualan. Setiap pembelian vivo Y51 pada program Super Selling Day secara online hari ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher Grab senilai Rp 50.000, voucer berlangganan JOOX selama satu bulan, dan Vidio Subscription.

Pada pembelian lewat kanal offline, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa kartu perdana dari XL Axiata dengan keuntungan kuota 108GB untuk 1 tahun dengan membeli paket XL Xtra Combo. Konsumen juga bisa menikmati keuntungan bonus kuota internet untuk mengakses aplikasi hiburan dan juga aplikasi video konferensi mulai dari Rp 25.000.

“Sambutan dan antusiasme yang diberikan konsumen kami khususnya para pecinta Y-series yang sudah tidak sabar mendapatkan vivo Y51 Lewat program Supper Selling Day, membuat kami menghadirkan beragam promo dan paket menarik untuk setiap pembelian Y51 dengan worth benefit hingga Rp800.000,” pungkas Edy.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...