Monday, May 17, 2021
Home Devices FE 35mm F1.4 GM, Lensa Wajib Pengguna Mirrorless Sony

FE 35mm F1.4 GM, Lensa Wajib Pengguna Mirrorless Sony

Must Read

Canon Salurkan Donasi Lelang Foto “Selembar Kebaikan”

Techbiz.id - Program lelang foto Canon yang sudah berlangsung dari tanggal 15-30 April 2021 telah berhasil mengumpulkan dana sebesar...

GrosirOne Mulai Galang Pendanaan Serie A

Techbiz.id - GrosirOne, sebuah Start Up Indonesia yang menyediakan solusi bagi bisnis dalam ekosistem Supply Chain dengan meningkatkan pendapatan...

Cara Bikin Podcast Keren Pakai Smartphone

Techbiz.id - Saat ini, konten podcast semakin banyak diminati oleh masyarakat. Kategori konten dan creator-nya pun semakin beragam. Menurut riset Edison Research...

AskFm Tambah Fitur Anonymous Chats

Techbiz.id - Jejaring sosial global ASKfm meluncurkan Anonymous Chats, yakni sebuah fitur baru yang dihadirkan atas hasil permintaan dari...

Mengisi Libur Lebaran dengan Menonton Film Maraton

Techbiz.id - Ketika mudik Lebaran 2021 dilarang oleh pemerintah akibat masih tingginya penularan Covid-19, maka membuat aktivitas akan lebih...

Techbiz.id – Hari ini Sony Indonesia memperkenalkan lensa FE 35mm F1.4 GM (model SEL35F14GM), tambahan terbaru dari seri lensa full-frame G Master yang populer.

Lensa ini diklaim mampu menyajikan kualitas gambar kelas atas dan bokeh yang indah untuk kemampuan ekspresif dalam desain yang sangat ringkas dan ringan.

- Advertisement -

Menurut Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, FE 35mm F1.4 GM ini merupakan lensa yang harus dimiliki oleh para pengguna E-mount Sony, khususnya pengguna kamera mirrorless full-frame dan jajaran Cinema Line.

Baca juga: Sony Tambah Koleksi Lensa Full-Frame

Hal ini dikarena jika digabungkan dengan bodi kamera Sony, lensa ini dapat menghasilkan kemampuan pemfokusan terdepan yang sangat cocok untuk berbagai penggunaan, seperti pemotretan lanskap, portrait dan street photography, baik still maupun video.

“Dengan resolusi istimewa dan teknologi fokus pintar, dibungkus oleh desain yang kecil dan ringan, FE 35mm F1.4 GM merupakan lensa esensial yang tidak akan mengurangi kualitas gambar,” ungkap Makiyama.

FE 35mm F1.4 GM

Dengan berat hanya 524 gram, lensa ini memiliki diameter 76 mm x 96 mm dengan diameter filter Φ67mm. FE 35mm F1.4 GM menawarkan teknologi optik canggih yang dapat menghasilkan kontras menakjubkan dan resolusi luar biasa. Dua elemen XA (extreme aspherical) dapat secara efektif mempertahankan resolusi yang luar biasa di seluruh area gambar.

Lensa terbaru Sony ini menghasilkan bukaan (aperture) yang nyaris melingkar berkat adanya konstruksi 11-blade – level kualitas yang langka untuk lensa mobile. Kontrol aberasi melingkar yang dibuat secara teliti pada tahap desain dan produksi berkontribusi pada bokeh G Master yang indah, membuat subyek jadi benar-benar menonjol.

Kombinasi antara bukaan maksimum F1.4 dan fleksibilitas untuk memilih jarak pemotretan yang sempurna (jarak pemfokusan minimum 27 cm dengan pembesaran maksimum 0.23x pada mode autofokus), memungkinkan kontrol luar biasa dan bokeh yang indah saat pemotretan still dan perekaman video.

Lensa FE 35mm F1.4 GM akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan Februari 2021 dengan harga Rp22.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 21 Januari – 7 Februari 2021 di seluruh Sony Authorized Dealers dan offline stores.

Setiap pembelian lensa ini dalam masa pre-order akan mendapatkan hadiah bundling spesial berupa strap eksklusif peak design, Alpha special edition (seharga Rp499.000).

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Gojek-Tokopedia Merger Jadi GoTo, Pengamat: KPPU Harus Mengawasi

Techbiz.id - Gojek dan Tokopedia secara resmi telah mengumumkan merger mereka menjadi GoTo Group. Kolaborasi terbesar di Indonesia ini...

Artikel Terkait