Tuesday, March 2, 2021
Home Devices FE 35mm F1.4 GM, Lensa Wajib Pengguna Mirrorless Sony

FE 35mm F1.4 GM, Lensa Wajib Pengguna Mirrorless Sony

Must Read

Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Techbiz.id - Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme Narzo kini sudah mengalami perubahan. Apalagi hanya tinggal menghitung hari...

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

ASUS Hadirkan Jajaran Laptop ZenBook Terbaru

Techbiz.id - ASUS memperkenalkan tiga laptop ZenBook terbaru dalam acara peluncuran bertajuk "Built For Brilliance", yaitu ZenBook Flip S...

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

iPhone 13 Ditopang Modem Snapdragon X60, Gimana Performanya?

Techbiz.id - Laporan terbaru menyebut iPhone 13 mendatang bakal ditopang oleh baseband 5G Qualcomm, modem Snapdragon X60. Snapdragon X60 sendiri...

Techbiz.id – Hari ini Sony Indonesia memperkenalkan lensa FE 35mm F1.4 GM (model SEL35F14GM), tambahan terbaru dari seri lensa full-frame G Master yang populer.

Lensa ini diklaim mampu menyajikan kualitas gambar kelas atas dan bokeh yang indah untuk kemampuan ekspresif dalam desain yang sangat ringkas dan ringan.

- Advertisement -

Menurut Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia, FE 35mm F1.4 GM ini merupakan lensa yang harus dimiliki oleh para pengguna E-mount Sony, khususnya pengguna kamera mirrorless full-frame dan jajaran Cinema Line.

Baca juga: Sony Tambah Koleksi Lensa Full-Frame

Hal ini dikarena jika digabungkan dengan bodi kamera Sony, lensa ini dapat menghasilkan kemampuan pemfokusan terdepan yang sangat cocok untuk berbagai penggunaan, seperti pemotretan lanskap, portrait dan street photography, baik still maupun video.

“Dengan resolusi istimewa dan teknologi fokus pintar, dibungkus oleh desain yang kecil dan ringan, FE 35mm F1.4 GM merupakan lensa esensial yang tidak akan mengurangi kualitas gambar,” ungkap Makiyama.

FE 35mm F1.4 GM

Dengan berat hanya 524 gram, lensa ini memiliki diameter 76 mm x 96 mm dengan diameter filter Φ67mm. FE 35mm F1.4 GM menawarkan teknologi optik canggih yang dapat menghasilkan kontras menakjubkan dan resolusi luar biasa. Dua elemen XA (extreme aspherical) dapat secara efektif mempertahankan resolusi yang luar biasa di seluruh area gambar.

Lensa terbaru Sony ini menghasilkan bukaan (aperture) yang nyaris melingkar berkat adanya konstruksi 11-blade – level kualitas yang langka untuk lensa mobile. Kontrol aberasi melingkar yang dibuat secara teliti pada tahap desain dan produksi berkontribusi pada bokeh G Master yang indah, membuat subyek jadi benar-benar menonjol.

Kombinasi antara bukaan maksimum F1.4 dan fleksibilitas untuk memilih jarak pemotretan yang sempurna (jarak pemfokusan minimum 27 cm dengan pembesaran maksimum 0.23x pada mode autofokus), memungkinkan kontrol luar biasa dan bokeh yang indah saat pemotretan still dan perekaman video.

Lensa FE 35mm F1.4 GM akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan Februari 2021 dengan harga Rp22.999.000. Pemesanan secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 21 Januari – 7 Februari 2021 di seluruh Sony Authorized Dealers dan offline stores.

Setiap pembelian lensa ini dalam masa pre-order akan mendapatkan hadiah bundling spesial berupa strap eksklusif peak design, Alpha special edition (seharga Rp499.000).

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Artikel Terkait