Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaOtomotifNIU Buka Premium Store Pertamanya di Jakarta

NIU Buka Premium Store Pertamanya di Jakarta

Must Read

Techbiz.id – Sepeda motor listrik NIU, telah membuka toko premium pertamanya di Jakarta, Indonesia sebagai solusi mobilitas urban cerdas terdepan di dunia,

Berlokasi di Grand Indonesia, toko ini menampilkan filosofi desain minimalis khas dari NIU dan rangkaian lengkap produk sepeda motor NIU terbaru dan juga aksesoris yang tersedia di pasar.

Tempat ini merupakan toko seluas 70,7meter persegi, khusus untuk brand NIU beserta produk-produknya dan bekerjasama dengan PT MOOVE MOTORS ASIA sebagai authorized dealer NIU di Indonesia.

Baca juga: NIU Siap Mengaspal di Jalanan Indonesia

Toko ini akan menampilkan rangkaian lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

“Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat,” kata Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia.

niu store

Lebih lanjut disampaikan Vincent, NIU store menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama.

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU sebaik mungkin. Untuk mengatur jadwal uji berkendara atau kunjungan ke toko, silahkan menghubungi +62 818 1820 0886.

Sebagai informasi NIU didirikan tahun 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...