Senin, Juni 14, 2021
Beranda News realme Bakal Buka-Bukaan Strateginya di AIoT Open Day

realme Bakal Buka-Bukaan Strateginya di AIoT Open Day

Must Read

Xiaomi Rayakan 1000 Toko bersama Mi Fans

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan pencapaian dalam ekspansi global yakni membuka 1000 toko di pasar internasional. Momen ini menjadi kesempatan...

Garmin Venu 2 Series Tingkatkan Kualitas Hidup

Techbiz.id - Garmin Indonesia meluncurkan Venu 2 dan Venu 2S, jam tangan GPS canggih berukuran 45mm dan 40mm yang...

Grab dan BRI Ventures Luncurkan Grab Ventures Velocity Batch 4

Techbiz.id - Grab dan BRI Ventures mengumumkan peluncuran Grab Ventures Velocity (GVV) Batch 4 x Sembrani Wira, sebuah proyek...

Samsung Chromebook 4 Cocok untuk PJJ dan Tatap Muka

Techbiz.id - Untuk menunjang kegiatan pembelajaran jarak jauh dan tatap muka yang akan berjalan bergantian Samsung Indonesia menghadirkan Chromebook...

Spotgue Ubah 3 Mal Jadi Mall 4.0 Pertama di dunia.

Techbiz.id - Pacific Place Mall, bersama dengan Mall Artha Gading, dan Living World Alam Sutera resmi menandatangani kontrak kerja...

Techbiz.id – Agar anak muda dan tech enthusiast semakin paham tentang realme AIoT di tahun 2021, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day sebagai wadah untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT.

Diselenggarakan pada 2 Februari mendatang, acara ini akan mengundang pembicara yang menarik untuk berbagi pengetahuan yang mendalam tentang AIoT.

- Advertisement -

Berbicara tentang realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya.

Baca juga: Review realme Watch S Pro: Sebuah Pilihan Sulit

Terbukti dengan perolehan berbagai penghargaan yang diraih oleh realme baik di tingkat global maupun di Indonesia. Dengan banyak pengakuan dan penghargaan, realme kini dijuluki sebagai kuda hitam di segmen AIoT wearable oleh data riset Counterpoint.

“Pada tahun 2020, realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021. Dengan semua pencapaian penting kami, kami sangat yakin realme AIoT akan menjadi bagian besar dari realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice. Jadi, Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme AIoT Open Day

Lebih lanjut dijelaskan Palson, untuk mewujudkannya, realme memiliki beberapa strategi di tahun ini, mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel kami sendiri. realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung, mencoba, dan membuat orang-orang merasakan manfaat dan teknologi mutakhir dari realme AIoT.

“Kami juga akan mengadakan realme AIoT Open Day, mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT di tahun 2020,” tambah Palson.

Ajang ini adalah acara spesial dari realme yang fokus pada ekosistem AIoT. realme akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami tentang realme AIoT.

realme akan menghadirkan para pelaku industri, mitra bisnis, dan realme Fans untuk berbagi pemikiran mereka tentang AIoT sambil berdiskusi secara keseluruhan juga ekosistem realme AIoT itu sendiri.

Selama realme AIoT Open Day, anak muda dapat berbagi ide, gagasan, atau hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui tentang realme AIoT pada postingan realme AIoT Open Day di media sosial realme Indonesia. realme Indonesia akan mengumpulkan semua ide, pertanyaan, dan akan membahasnya di realme AIoT Open Day.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Dinilai Terapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Techbiz.id - XL Axiata kembali meraih penghargaan dari public, terkait penerapan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG)...

Artikel Terkait