Thursday, June 17, 2021
Home Market Update realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Must Read

Infinix NOTE 10 Series Diluncurkan, Simak Harga dan Spesifikasinya

Techbiz.id - Smartphone di lini NOTE 10 Series resmi dihadirkan Infinix untuk para penggunanya di Indonesia. Seri NOTE 10...

Sharp Kuasai 85% Pangsa Pasar Air Purifier

Techbiz.id - Di masa pandemi ini, kebutuhan perangkat penjernih udara untukmeningkatkan kualitas udara.dalam rumah sebagai bagian upaya menjaga kesehatan...

ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) menghadirkan Strix XG16, monitor gaming portabel 15,6 inci FHD (1920x1080) dengan panel IPS 144...

Muncul di Geekbench, Galaxy S21 FE Usung Chipset Andalan

Techbiz.id - Rumor mengenai Galaxy S21 FE terus berhembus. Bahkan kali ini, Galaxy S21 FE sudah dikonfirmasi melalui daftar...

Sasar Pelajar, ASUS Luncurkan Laptop BR1100

Techbiz.id - ASUS baru saja merilis laptop terbaru ASUS BR1100 yang dirancang khusus untuk mendukung kegiatan belajar dari kalangan...

Techbiz.id – Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable.

realme juga masuk ke dalam Top 10 TWS Brand dalam laporan pengiriman perangkat TWS pada Q3 2020. Di pasar true wireless stereo wearables (TWS), realme telah mendapatkan 2% pangsa pasar secara global.

- Advertisement -

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Pason Yi, hal ini adalah salah satu kabar baik dan penting bagi realme karena berhasil melebihi ekspektasi di masing-masing bidang baik itu dari segi perusahaan, produk, dan desain.

“realme berhasil membangun kinerja AIoT yang kuat pada tahun 2020 untuk memberikan hasil yang lebih kuat lagi pada tahun 2021,” ungkapnya.

Baca juga: realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Lebih lanjut, realme menurut Palson lebih dari siap untuk mempertahankan gelarnya sebagai kuda hitam dalam kategori perangkat wearable dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia dengan meluncurkan perangkat wearable yang Pro, realme Watch S Pro.

realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban perusahaan untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita menjadi trendsetting technology leader.

Jam tangan pintar ini akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Spesifikasi pendukung Pro Sport di perangkat ini berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru.

Jam pintar realme ini juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Artikel Terkait