Sunday, March 7, 2021
Home Market Update realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

realme Jadi Kuda Hitam Produsen Perangkat Wearable

Must Read

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Whatsapp Hadirkan Panggilan Desktop yang Aman

Techbiz.id - Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman melalui aplikasi...

ADA Tawarkan MarTech untuk Optimalkan Penjualan

Techbiz.id - ADA meluncurkan layanan Marketing Technology (MarTech) baru untuk seluruh kawasan Asia-Pasifik (APAC), termasuk Indonesia yang akan membantu...

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Techbiz.id – Lembaga riset Counterpoin merilis laporan TWS terbaru mereka yang menobatkan realme sebagai kuda hitam di tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable.

realme juga masuk ke dalam Top 10 TWS Brand dalam laporan pengiriman perangkat TWS pada Q3 2020. Di pasar true wireless stereo wearables (TWS), realme telah mendapatkan 2% pangsa pasar secara global.

- Advertisement -

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Pason Yi, hal ini adalah salah satu kabar baik dan penting bagi realme karena berhasil melebihi ekspektasi di masing-masing bidang baik itu dari segi perusahaan, produk, dan desain.

“realme berhasil membangun kinerja AIoT yang kuat pada tahun 2020 untuk memberikan hasil yang lebih kuat lagi pada tahun 2021,” ungkapnya.

Baca juga: realme Konfirmasi Kehadiran Watch S Pro

Lebih lanjut, realme menurut Palson lebih dari siap untuk mempertahankan gelarnya sebagai kuda hitam dalam kategori perangkat wearable dan menjadi No. 1 AIoT Choice di dunia serta di Indonesia dengan meluncurkan perangkat wearable yang Pro, realme Watch S Pro.

realme Watch S Pro yang akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari akan menjadi jawaban perusahaan untuk menyampaikan budaya dan semangat “Dare to Leap” kepada pengguna dan cita-cita menjadi trendsetting technology leader.

Jam tangan pintar ini akan mengusung spesifikasi Pro Style dan Pro Sport untuk anak muda di Indonesia. Pro Style akan tercermin dalam layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD).

Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch. Jam tangan ini juga hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Spesifikasi pendukung Pro Sport di perangkat ini berkat dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga yang kini hadir dengan Swimming Mode terbaru.

Jam pintar realme ini juga masih menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 yang canggih untuk melacak kesehatan tubuh.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

6 Perbedaan Redmi 9T dan Realme Narzo 30A

Techbiz.id - Belakangan ini, sejumlah vendor smartphone menghadirkan perangkat ramah kantong, seperti Realme dan Xiaomi. Keduanya masing-masing merilis Redmi...

Artikel Terkait