Saturday, March 6, 2021
Home Devices Resmi, realme Watch S Pro Dijual Rp2 Juta Kurang

Resmi, realme Watch S Pro Dijual Rp2 Juta Kurang

Must Read

Whatsapp Hadirkan Panggilan Desktop yang Aman

Techbiz.id - Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman melalui aplikasi...

Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Techbiz.id - Jelang hari peluncuran resminya, bocoran mengenai wujud perangkat edisi khusus Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan...

Harus Dihindari, Ini 51 Fintech Ilegal versi OJK di Februari 2021

Techbiz.id - Satgas Waspada Investasi (SWI) kembali menemukan 51 fintech peer to peer (P2P) lending alias pinjaman online ilegal...

Oppo Find X3 Pro Jadi Smartphone dengan Satu Miliar Warna

Techbiz.id - Oppo Find X3 Pro yang akan diluncurkan pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang diyakini akan menjadi smartphone...

Smartfren Berikan Gratis Kuota untuk Pengguna Oppo A15, Ini Caranya

Techbiz.id - Smartfren kembali menambah daftar bundling dengan smartphone terbaru. Kali ini Smartfren memberikan kartu perdana khusus Oppo dengan...

Techbiz.id – Jam tangan terbaru realme Watch S Pro resmi dijual oleh realme untuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau tidak sampai Rp2 juta.

Ditawarkan dengan banderol Rp1.899.000, realme Watch S Pro menyajikan jam tangan yang penuh style dan ditunjang dengan berbagai mode olahraga bagi penggunanya.

- Advertisement -

Desain yang stylish tercermin dari penggunaan layar sentuh AMOLED seluas 1,39” (3,5cm) dengan resolusi tinggi 454*454 piksel (326 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan nyata.

Baca juga: Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Selain itu juga terdapat 100 lebih tampilan trendi Watch Face yang dihadirkan realme, hasil kerja sama dengan pengguna dan desainer terkenal.

Bagi yang suka berolahraga, realme Watch S Pro mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis. Kombinasi desain dan mode olahraga yang komplit membuat realme optimis megusung tema Pro Style dan Pro Sport untuk perangkat terbarunya ini.

realme watch s pro resmi dijual

Fitur lain yang disajikan oleh realme di perangkat realme Watch S Pro ini cukup lengkap, seperti notifikasi beberapa aplikasi perpesanan. Jam tangan pintar ini juga dapat mengontrol pemutar musik dari jarak jauh di smartphone.

Selain itu, realme Watch S Pro juga mendukung kendali kamera jarak jauh, sehingga dapat mengambil foto diri bahkan ketika pengguna sedang sendirian.

Tersedia juga fitur penolakan panggilan. Ketika dipasangkan, smartphone yang mendapat panggilan telepon, maka nomor telepon akan ditampilkan di realme Watch S Pro dengan tombol penolakan. Pengguna dapat menolak panggilan dengan satu klik.

Jam tangan ini hadir dengan baterai besar 420mAh yang tertanam didalamnya. Karena sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari, jadi tidak perlu khawatir untuk mengisi daya jam tangan setiap hari. Basis pengisian magnetik bawaan secara efektif mengisi daya jam tangan hingga 100% hanya dalam 2 jam.

Khusus hari ini, realme Watch S Pro bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia dengan harga spesial dijual resmi hanya Rp1.699.000 saja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

Artikel Terkait