Thursday, June 17, 2021
Home Devices Resmi, realme Watch S Pro Dijual Rp2 Juta Kurang

Resmi, realme Watch S Pro Dijual Rp2 Juta Kurang

Must Read

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Spesifikasi Mi 11 Lite

Techbiz.id - Xiaomi Mi 11 Lite kini siap meluncur pada 15 Juni mendatang di Indonesia. Jelang peluncurannya pada pekan...

Muncul di Geekbench, Galaxy S21 FE Usung Chipset Andalan

Techbiz.id - Rumor mengenai Galaxy S21 FE terus berhembus. Bahkan kali ini, Galaxy S21 FE sudah dikonfirmasi melalui daftar...

Telkomsel Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri

Techbiz.id - Usai menghadirkan layanan 5G secara komersial, Telkomsel memperkuat kemitraan strategis dalam mempercepat transformasi digital (DX) Indonesia dan...

Penumpang Garuda Bisa Pesan Taksi di Aplikasi Fly Garuda

Techbiz.id - Garuda Indonesia resmi meluncurkan fitur baru pada aplikasi “Fly Garuda” yang menghadirkan kemudahan layanan transportasi terintegrasi khususnya...

Techbiz.id – Jam tangan terbaru realme Watch S Pro resmi dijual oleh realme untuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau tidak sampai Rp2 juta.

Ditawarkan dengan banderol Rp1.899.000, realme Watch S Pro menyajikan jam tangan yang penuh style dan ditunjang dengan berbagai mode olahraga bagi penggunanya.

- Advertisement -

Desain yang stylish tercermin dari penggunaan layar sentuh AMOLED seluas 1,39” (3,5cm) dengan resolusi tinggi 454*454 piksel (326 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan nyata.

Baca juga: Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Selain itu juga terdapat 100 lebih tampilan trendi Watch Face yang dihadirkan realme, hasil kerja sama dengan pengguna dan desainer terkenal.

Bagi yang suka berolahraga, realme Watch S Pro mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis. Kombinasi desain dan mode olahraga yang komplit membuat realme optimis megusung tema Pro Style dan Pro Sport untuk perangkat terbarunya ini.

realme watch s pro resmi dijual

Fitur lain yang disajikan oleh realme di perangkat realme Watch S Pro ini cukup lengkap, seperti notifikasi beberapa aplikasi perpesanan. Jam tangan pintar ini juga dapat mengontrol pemutar musik dari jarak jauh di smartphone.

Selain itu, realme Watch S Pro juga mendukung kendali kamera jarak jauh, sehingga dapat mengambil foto diri bahkan ketika pengguna sedang sendirian.

Tersedia juga fitur penolakan panggilan. Ketika dipasangkan, smartphone yang mendapat panggilan telepon, maka nomor telepon akan ditampilkan di realme Watch S Pro dengan tombol penolakan. Pengguna dapat menolak panggilan dengan satu klik.

Jam tangan ini hadir dengan baterai besar 420mAh yang tertanam didalamnya. Karena sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari, jadi tidak perlu khawatir untuk mengisi daya jam tangan setiap hari. Basis pengisian magnetik bawaan secara efektif mengisi daya jam tangan hingga 100% hanya dalam 2 jam.

Khusus hari ini, realme Watch S Pro bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia dengan harga spesial dijual resmi hanya Rp1.699.000 saja.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Artikel Terkait