Kamis, April 25, 2024

Resmi, realme Watch S Pro Dijual Rp2 Juta Kurang

Techbiz.id – Jam tangan terbaru realme Watch S Pro resmi dijual oleh realme untuk pasar Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau tidak sampai Rp2 juta.

Ditawarkan dengan banderol Rp1.899.000, realme Watch S Pro menyajikan jam tangan yang penuh style dan ditunjang dengan berbagai mode olahraga bagi penggunanya.

Desain yang stylish tercermin dari penggunaan layar sentuh AMOLED seluas 1,39” (3,5cm) dengan resolusi tinggi 454*454 piksel (326 PPI) yang dapat menampilkan visual yang hidup dan nyata.

Baca juga: Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Selain itu juga terdapat 100 lebih tampilan trendi Watch Face yang dihadirkan realme, hasil kerja sama dengan pengguna dan desainer terkenal.

Bagi yang suka berolahraga, realme Watch S Pro mendukung pemantauan olahraga hingga 15 jenis. Kombinasi desain dan mode olahraga yang komplit membuat realme optimis megusung tema Pro Style dan Pro Sport untuk perangkat terbarunya ini.

realme watch s pro resmi dijual

Fitur lain yang disajikan oleh realme di perangkat realme Watch S Pro ini cukup lengkap, seperti notifikasi beberapa aplikasi perpesanan. Jam tangan pintar ini juga dapat mengontrol pemutar musik dari jarak jauh di smartphone.

Selain itu, realme Watch S Pro juga mendukung kendali kamera jarak jauh, sehingga dapat mengambil foto diri bahkan ketika pengguna sedang sendirian.

Tersedia juga fitur penolakan panggilan. Ketika dipasangkan, smartphone yang mendapat panggilan telepon, maka nomor telepon akan ditampilkan di realme Watch S Pro dengan tombol penolakan. Pengguna dapat menolak panggilan dengan satu klik.

Jam tangan ini hadir dengan baterai besar 420mAh yang tertanam didalamnya. Karena sensor dan prosesor yang sangat efisien, realme Watch S Pro dapat bertahan hingga 14 hari, jadi tidak perlu khawatir untuk mengisi daya jam tangan setiap hari. Basis pengisian magnetik bawaan secara efektif mengisi daya jam tangan hingga 100% hanya dalam 2 jam.

Khusus hari ini, realme Watch S Pro bisa didapatkan oleh konsumen Indonesia dengan harga spesial dijual resmi hanya Rp1.699.000 saja.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...