Selasa, Januari 18, 2022
BerandaNewsShafwah Holidays Kembangkan Platform Digital

Shafwah Holidays Kembangkan Platform Digital

Must Read

Techbiz.id – Shafwah Holidays menghadirkan platform digital berbasis website untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan Masyarakat dunia pada umumnya untuk membuat sebuah Group perjalanan atau perjalanan Individu yang realtime.

Melalui laman website shafwahholidays, masuarakat bisa membuat sebuah Group perjalanan atau perjalanan Individu tanpa harus langsung datang ke Biro perjalanan atau agen perjalanan wisata itu sendiri.

Menurut Muhammad Helmi, Komisaris Utama Shafwah Holidays, para traveler bisa melihat secara realtime availability dari seat penerbangan, hotel untuk perjalanan domestik serta international.

Baca juga: 8 Pariwisata Indonesia Paling Hits di Media Sosial

Selain perjalanan wisata, Shafwah Holidays juga memiliki Brand yang khusus menangani perjalanan umroh dengan brand Shafwah Umroh. Dengan tagline “Making Umroh Simple”, Shafwah Umrah dengan Digital platformnya memudahkan masyarakat Indonesia untuk membuat sendiri group keberangkatan umroh mereka secara realtime, transparan dan cashless tanpa harus datang ke biro perjalanan haji dan umroh.

platform digital Shafwah Holidays

Selain itu karena mengusung konsep platform website basecommerce, www.shafwahholidays.com juga menghadirkan artikel-artikel menarik seperti ulasan tentang destinasi-destinasi unik di Indonesia dan juga dunia, ulasan-ulasan tentang tips-tips saat melakukan sebuah perjalanan, yang tentunya bisa menjadi referensi para traveler dalam melakukan sebuah perjalan wisata.

Pemberdayaan santri

PT Shafwah Global Utama (Shafwah Holidays) juga menghadirkan program pemberdayaan para santri diseluruh Indonesia yang diberinama Ustadpreneur dengan melucurkan e-commerce berbasis website.

Melalui program tersebut para santri bisa membuat produk-produk perjalanan wisata mereka sendiri melalui laman website shafwahholidays.

Bahkan melalui laman website tersebut para santri bisa mempromosikan program perjalanan wisata muslim mereka sendiri. Dan selain itu juga akan ada page shafwahholidaysnews, dimana pada page ini para santri juga bisa membuat artikel-artikel destinasi wisata yang menarik disekitar mereka.

Artikel-artikel tersebut bisa menjadi media promosi bagi produk-produk perjalanan wisata yang dirancang oleh para santri itu sendiri.

Terkait

Artikel Terkait

Update Harga Poco X3 GT di 2022, Lagi Naik!

Techbiz.id - Mengawali tahun 2022, harga Poco X3 GT justru mengalami kenaikan. Dibanding dengan November tahun lalu, harga Poco...