Saturday, July 24, 2021
Home Market Update Shutterfly Borong Pembelian Mesin Cetak Digital HP Indigo

Shutterfly Borong Pembelian Mesin Cetak Digital HP Indigo

Must Read

Konsep Shoppertainment Jadi Tren Pemasaran Mega Sales

Techbiz.id - Konsep Shoppertainment atau belanja sambil mencari hiburan diprediksi akan merajai tren pemasaran selama periode festival belanja atau...

Lebih Mudah, Twitter Hadirkan Opsi Masuk dengan Akun Google

Techbiz.id - Twitter agaknya tak ingin mempersulit pengguna dalam proses log-in (masuk) ke akun mereka masing-masing. Melalui opsi tambahan...

Update Harga Samsung Galaxy Note 20 2021, Diskon Sejuta!

Techbiz.id - Samsung Galaxy Note 20 kini dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau memasuki pertengahan Juli 2021. Penawaran menarik ini...

Redmi Note 10 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Techbiz.id - Sesuai dengan jadwal, Redmi Note 10 5G dirilis Xiaomi secara daring, Kamis (22/7). Ponsel 5G Xiaomi ini...

Rekomendasi Hp Oppo Harga Rp 1 Jutaan Terbaru 2021

Techbiz.id - Oppo termasuk brand teknologi yang cukup aktif meramaikan pasar handphone (hp) di Indonesia. Hp yang dirilis Oppo...

Techbiz.id – HP Inc. dan Shutterfly, retailer online terkemuka di dunia untuk produk personalisasi, hari ini mengumumkan ekspansi bersejarah dalam hubungan kerjasamanya untuk pengembangan dan peningkatan produktivitas pada level selanjutnya dalam mendukung pasar e-commerce yang terus berkembang, terutama untuk produk-produk foto dan suvenir foto.

Shutterfly berinvestasi lebih dari 60 unit mesin cetak digital HP Indigo terbaru berperforma tinggi guna mendorong produktivitas yang lebih tinggi untuk produk-produk mereka yang berkualitas, berupa foto dan produk-produk yang dipersonalisasi. Produk Shutterfly ini meliputi suvenir foto, album foto, potret sekolah, kartu ucapan hari raya, dan dekorasi rumah.

Kesepakatan antara Shutterfly, dengan penyuplai mesin cetak digital HP Indigo yang terkemuka di dunia ini tercatat sebagai pesanan pelanggan terbesar untuk bisnis Grafis HP.

Penyediaan mesin cetak ini termasuk mesin cetak digital HP Indigo 100K yang menggunakan format B2 dan memiliki produktivitas tinggi, mesin cetak digital HP Indigo 12000 yang multifungsi, dan juga investasi yang signifikan untuk mesin cetak foto web-fed untuk percetakan foto secara digital.

Baca juga: HP Hadirkan Printer Deskjet Terbaru Seri Keluarga

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, Shutterfly berkomitmen untuk berinvestasi pada teknologi terbaik dan paling inovatif dalam mengembangkan bisnis dan membantu kami menyediakan produk-produk berkualitas tinggi untuk pelanggan, host, dan mitra,” ujar Shutterfly Inc. Chief Operating Officer, Dwayne Black.

Lebh lanjut, upgrade pada lini HP Indigo kami yang terbaru ini adalah bentuk investasi kami pada kualitas, produktivitas, dan inovasi, dengan perkembangan yang signifikan pada kecepatan mesin dan kemampuan otomatisasi.

Shutterfly hp indigo

Hal ini menurut Dwayne akan membantu perusahaan dalam menyediakan produk yang berkualitas lebih tinggi untuk pelanggan dengan waktu yang lebih singkat karena saat ini, berbagi kenangan yang nyata (dengan foto) terasa sangat penting.

Nilai pasar percetakan foto dan suvenir secara global diperkirakan mencapai USD3,117 miliar pada akhir 2026, dengan Laju Pertumbuhan Majemuk Tahunan (CAGR) sebesar 8,1% selama 2021-2026, dibanding USD1,7960 miliar pada 2019.

“Saat ini, pengalaman personalisasi yang nyata menjadi terasa sangat amat berharga. Konsumen mencari hasil cetak yang bisa didapatkan dengan cepat dengan kualitas hasil cetak foto yang mendekati aslinya. Kami di HP Indigo bangga bisa menjadi Vendor pilihan Shutterfly yang akan mewujudkan hal-hal tersebut,” kata Haim Levit, General Manager HP Indigo.

Pada pemasangan mesin cetak gelombang terbaru ini, Shutterfly berinvestasi pada tiga mesin cetak Digital HP Indigo dengan berbagai model dan format cetak. Shutterfly adalah salah satu pelanggan beta site pertama untuk HP Indigo 100K berformat cetak B2, yang dirancang untuk produktivitas tinggi dan pencetakan non-stop yang tetap mempertahankan gaya digital offset khas Indigo yang terkenal.

Mesin Cetak Digital HP Indigo 120000 terbaru milik Shutterfly dilengkapi dengan value pack yang menghadirkan cetakan berkualitas tinggi menggunakan tinta dan
media yang lebih beragam sampai dengan 24 pt, termasuk diantaranya, sintetik, serta kertas metalik dan juga kanvas.

Mesin-mesin cetak ini akan ditempatkan di empat pabrik Shutterfly yang berlokasi di Shakopee, Minnesota; Fort Mill, South Carolina, Tempe, Arizona; dan Plano, Texas, dalam 18 bulan ke depan.

Agar tingkat produksi terus terjaga di level tertinggi, Shutterfly menggunakan HP PrintOS, solusi manajemen PSP berbasis cloud, untuk memonitor produktivitas mesin cetak secara real-time dan menjaga uptime mesin cetak tetap maksimal.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...