Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesSnapdragon 870 5G Resmi Diluncurkan Qualcomm

Snapdragon 870 5G Resmi Diluncurkan Qualcomm

Must Read

Techbiz.id – Snapdragon 870 5G Mobile Platform resmi diluncurkan Qualcomm Technologies, Inc sebagai prosesor penerus dari Snapdragon 865 Plus yang membawa Qualcomm Kryo 585 CPU semakin melesat dengan kecepatan hingga 3.2 GHz.

Snapdragon 870 dirancang untuk memberikan peningkatan performa serta mempersiapkan pengalaman bermain yang sangat cepat dengan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif.

Menurut Vice President, Product Management, Qualcomm Technologies, Inc, Kedar Kondap, dibangun di atas kesuksesan Snapdragon 865 dan 865 Plus, Snapdragon 870 terbaru dirancang untuk menjawab kebutuhan industri selular dan OEM.

Baca juga: Qualcomm Kenalkan Snapdragon 480 dengan 4 Keunggulan

“Snapdragon 870 akan menenagai perangkat andalan dari beberapa rekan kunci seperti Motorola, iQOO, OnePlus, OPPO, dan Xiaomi,” ungkapnya.

Sementara itu menurut Chief Operating Officer and Head of R&D OnePlus, Kinder Liu, performa 5G yang handal dari Snapdragon 870 5G Mobile Platform, ditambah dengan teknologi inovatif serta optimasi dari OnePlus, pihaknyai akan terus menghadirkan kecepatan 5G yang sangat cepat dan pengalaman seluler yang lancar kepada lebih banyak pengguna.

“Dengan berkolaborasi bersama inovator teknologi terkemuka dunia seperti Qualcomm Technologies, kami terus mengembangkan produk-produk superior dan membawa pengalaman seluler premium kepada pengguna di seluruh dunia,” sebut Liu.

Bagi Oppo, seperti disampaikan Alen Wu, Vice President and President of Global Sales Oppo, dihadirkannya prosesor terbaru ini Oppo akan menghadirkan produk yang lebih fokus-ke-manusia (human-centered) kepada konsumen di seluruh dunia, serta memenuhi ekspektasi mereka akan teknologi terbaru.

Vendor smartphone iQOO pun berencana akan menghadirkan performa terbaik dan pengalaman e-Sport kelas atas kepada para pengguna ponsel pintar iQOO menggunakan prosesor milik Qualcomm ini untuk memenuhi permintaan para penggunanya atas performa perangkat yang tinggi.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...