Friday, May 7, 2021
Home Update Harga Tahun 2021, vivo V20 Berikan Harga Baru

Tahun 2021, vivo V20 Berikan Harga Baru

Must Read

Jadwal Peluncuran Perangkat Huawei Bocor, Dari Watch Hingga MateBook

Techbiz.id - Huawei tampaknya tengah bersiap merilis banyak perangkat dalam waktu dekat. Informasi ini menyusul adanya kebocoran jadwal peluncuran...

Apple Watch 7 Dukung Pemantau Kadar Gula Darah

Techbiz.id - Apple Watch merupakan salah satu jam tangan pintar paling populer yang memiliki beberapa fitur terkait kesehatan. Beberapa...

Indosat Tambah Kapasitas Jaringan 4G Berkualitas Video

Techbiz.id – Untuk mendukung upaya pemerintah mengendalikan penyebaran Covid-19. Indosat Ooredoo menambah kapasitas jaringan 4G berkualitas video miliknya untuk...

Sederet Bocoran iPhone Lipat: Dari Desain Hingga Jumlah Unit

Techbiz.id - Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPhone lipat pertamanya. Seorang analis populer, Ming-Chi Kuo mengatakan ponsel lipat Apple akan...

Samsung TV Bakal Lebih Ramah Lingkungan

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia mengumumkan inisiatif Going Green pada sebagian besar produk Samsung TV 2021 sebagai wujud komitmen berkelanjutan untuk...

Techbiz.id – vivo V20 menjadi varian terkini dari jajaran V-Series di Indonesia. Kini, mulai tanggal 13 Januari 2021, konsumen bisa mendapatkan smartphone vivo V20 ini dengan harga yang lebih murah.

“Kami menyematkan resolusi kamera 44MP Eye Autofocus terbaik dikelasnya pada vivo V20 guna mendukung kebutuhan konsumen yang gemar menangkap momen terbaik dan membagikannya pada media sosial mereka,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

- Advertisement -

Menurut Ricky, konsumen tidak lagi perlu menggunakan banyak alat untuk menghasilkan vlog, cukup menggunakan vivo V20 untuk merekam gambar dan memaksimalkan fitur yang ada untuk hasil yang berkualitas.

Baca juga: Review Vivo V20: Pengujian untuk Memikat Hati

vivo V20 mendukung kegiatan selfievlogging dengan menghadirkan 44MP Eye Autofocus, dimana terdapat 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus yang akan menghasilkan hasil video ataupun foto yang jernih dan fokus.

Lewat 44MP Eye Tracking, fitur ini akan otomatis mengunci dan berfokus pada mata, wajah atau badan walaupun sedang bergerak bebas ke segala arah. Kemampuan kamera ini tentunya akan sangat mendukung aktivitas pengambilan foto maupun aktivitas selfievlogging konsumen.

Teknologi 44MP Autofocus pada vivo V20 akan secara otomatis fokus pada objek dalam jarak dekat dan jauh dengan panjang fokus sekitar 15 cm dan tentunya akan tetap menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Guna membuat hasil video yang lebih berkualitas, kamera depan vivo V20 menyematkan kemampuan 4K Selfie Video untuk resolusi gambar yang sangat detail dan jernih. Tidak sampai disitu saja, terdapat fitur Steadiface Selfie Video untuk kestabilan gambar tanpa adanya gangguan blur. 

Salah satu kemudahan membuat selfievlogging yang diberikan vivo V20 adalah karena fitur Dual-View Video yang dapat memberikan kreativitas ganda dengan merekam menggunakan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Konsumen bisa mengeksplorasi dua mode pada fitur ini yaitu, mode Picture-in-Picture atau Dual-View.

Dengan kemampuan fitur ini, pengguna bisa memilih opsi pemasangan meliputi: Front Camera + Main Rear Camera; Front Camera + Super Wide-Angle Rear Camera; Main Rear Camera + Super Wide-Angle Rear Camera. Tentunya dukungan kamera belakang 64MP Main Camera pada vivo V20 dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle, Super Macro dan Depth) serta 2MP Mono Lens fitur Dual-View Video pada smartphone ini akan lebih sempurna untuk kegiatan selfievlogging.

Melengkapi teknologi kamera dengan berbagai fitur canggihnya, vivo V20 dilengkapi dengan Ultra Sleek Design yang teramping dan teringan dikelasnya, fitur NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

Selain itu, smartphone ini didukung dengan kemampuan 33W FlashCharge yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam 30 menit, Qualcomm Snapdragon 720G, Funtouch OS 11 berbasis Android 11 dan fitur tambahan vivo yaitu Multi-Turbo dan Jovi Smart Scene.

Masih dalam semarak tahun baru 2021, secara khusus, vivo Indonesia memberikan penawaran menarik berupa potongan harga untuk setiap pembelian smartphone vivo V20. Dari sebelumnya seharga Rp4.999.000 kini, konsumen bisa mendapatkan smartphone andalan dari V-Series dengan harga Rp4.599.000. Penawaran vivo V20 ini berlaku mulai dari tanggal 13 Januari 2021.

“Untuk melengkapi beragam aktivitas konsumen khususnya kegiatan selfievlogging di tahun baru 2021 ini, kami menawarkan vivo V20 yang kami hadirkan dengan teknologi terbaik dari vivo. Kami berharap, dengan vivo V20 semua kegiatan konsumen akan jauh lebih menyenangkan, lebih seru, dan dapat terekam sempurna dengan smartphone andalan ini,” tutup Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Canon ImagePROGRAF PRO-300, Printer Foto Profesional dengan Tinta 10 Warna

Techbiz.id - Canon menghadirkan printer imagePROGRAF PRO-300 yang ditujukan khusus untuk kalangan fotografer profesional, pelaku usaha percetakan, serta para...

Artikel Terkait