Jumat, April 26, 2024

Tak Hanya Musik, Joox Kini Punya Fitur ‘Radio’

Techbiz.id – Joox terus berinovasi. Mengawali 2021, platform musik digital itu menghadirkan nuansa baru lewat fitur ‘Radio’. Dengan kehadiran fitur ini, Joox menggandeng sederet stasiun radio ternama di Indonesia.

Diantaranya Prambors Jakarta, Motion Jakarta, Hot FM Jakarta, Radio Palupi Bangka, Raka FM Bandung dan masih banyak lagi. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati konten lokal yang lebih variatif dari berbagai daerah di Indonesia dengan kualitas audio terbaik. Konten-konten radio lokal yang ada di setiap daerah juga dapat terjangkau dan mudah diakses oleh pendengar yang lebih luas lagi.

Kehadiran fitur ‘Radio’ semakin melengkapi koleksi fitur interaktif yang dihadirkan Joox. Untuk dapat menikmati konten-konten seru radio di berbagai daerah, pengguna bisa dengan mudah mengakses fitur ‘Radio’ yang terdapat di halaman utama aplikasi Joox dan pilih stasiun radio yang diinginkan.

“Fitur ‘Radio’ semakin memperkuat posisi kami sebagai sebagai Social Entertainment Platform. Kedepannya, Joox akan terus berinovasi untuk menghadirkan konten inspiratif yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan senantiasa berkolaborasi dengan musisi, komunitas, dan para pelaku industri demi memajukan ekosistem industri kreatif Indonesia,” ujar Yuanita Agata,  Head of Marketing Joox Indonesia.

Baca juga: Joox Gelar Virtual Race untuk Hidup Sehat

Sejak awal Desember 2020 lalu Joox telah menghadirkan beragam program kolaboratif seru, di antaranya diskusi interaktif bersama musisi jagoan lokal dan komunitas kreatif di program ‘Kanal Komunal’, kolaborasi dengan musisi berbakat untuk menghadirkan sederet lagu ekslusif dalam ‘Vokal Lokal’, dan pastinya melengkapi katalog para musisi jagoan lokal di Joox.

Seiring dengan perkembangan musik dangdut yang semakin diapresiasi oleh seluruh kalangan, Joox menghadirkan kanal khusus musik dangdut, yaitu ‘Orkes Musik Dangdut’. Program ini merupakan salah satu upaya Joox untuk merayakan kebangkitan genre musik dangdut dan mendukung para musisi dangdut dari berbagai daerah. Di Orkes Musik DangdutJoox akan berkolaborasi dengan 12 musisi dangdut jagoan, menghadirkan 200 katalog lagu dangdut eksklusif, Dangdut Top Chart mingguan, kompetisi Karaoke musik dangdut, hingga Dangdut Virtual Concert yang akan tayang eksklusif di Joox Live.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...