Thursday, April 22, 2021
Home Market Update 15 Ribu Redmi 9T Habis pada Penjualan Perdana

15 Ribu Redmi 9T Habis pada Penjualan Perdana

Must Read

WhatsApp Ingatkan Pengguna yang Tak Setuju Kebijakan Baru, Ini Akibatnya

Techbiz.id - Aplikasi perpesanan populer, WhatsApp kembali mengingatkan bahwa waktu yang digunakan untuk menerapkan kebijakan baru dalam menggunakan layanan...

Telkomsel Tawarkan Solusi Keamanan Perangkat Mobile

Techbiz.id - Telkomsel merilis kemitraan dengan perusahaan keamanan siber, Lookout, Inc yang menawarkan proteksi dan mendukung transformasi digital perusahaan di Indonesia...

XL Axiata Operasikan BTS USO di Sumatera Selatan

Techbiz.id - XL Axiata melanjutkan pembangunan infrastruktur jaringan telekomunikasi dan data dengan mengoperasikan BTS yang dibangun melalui skema Universal Service...

Dunia Games League Kembali Digelar Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran dari kompetisi tersebut...

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Techbiz.id – Xiaomi mengumumkan hasil penjualan perdana Redmi 9T pada 24 Februari di JD.ID dan mi.com yang menjual habis lebih dari 15.000 unit.

Redmi 9T yang berjulukan “Jawaranya Batre Gede” menjadi jawaban untuk segmen entry-level dengan menawarkan baterai yang tahan untuk penggunaan seharian, layar yang memanjakan mata, performa andal, serta fitur yang dibutuhkan pengguna.

- Advertisement -

Penjualan perdana Redmi 9T dimulai sejak pukul 12.00 di JD ID serta mi com, termasuk penjualan secara offline di Authorized Mi Store. Penjualan berikutnya akan dilakukan pada tanggal 3 Maret di channel dan waktu yang sama.

Baca juga: Harga Mulai Sejutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Redmi 9T

Redmi 9T menghadirkan peningkatan pada seri Redmi 9 melalui serangkaian keunggulan mulai dari baterai 6.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 18W, layar 6,53″ dengan resolusi FHD+ Dot Drop Display, performa terbaik di kelasnya berkat chipset Qualcomm Snapdragon 662, serta kamera 48MP yang ditenagai AI dalam konfigurasi empat kamera di belakang.

penjualan  Redmi 9T

Hadir juga dengan peningkatan desain yang membuatnya relevan dengan pengguna masa kini dengan material yang tidak mudah kotor serta logo “Redmi” yang tercetak jelas di belakang menjadikannya pusat perhatian.

Hadir dengan tiga pilihan warna yakni Carbon Gray, Twilight Blue, dan Ocean Green, Redmi 9T juga ditawarkan dengan dua varian RAM. Bersamaan dengan hadirnya Redmi 9T, Xiaomi Indonesia juga mengumumkan harga baru untuk Redmi 9 untuk menawarkan pilihan lengkap kepada pengguna yang mencari teknologi terbaik di rentang harga tersebut.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait