Selasa, April 16, 2024

3 Rekomendasi Game Mobile Buat Hiburan Akhir Pekan

Techbiz.id – Bermain game mobile menjadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi waktu luang kita di rumah. Terlebih dengan aturan PSBB yang dianjurkan oleh pemerintah agar kita menghindari pertemuan langsung dan menjaga jarak aman.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, game mobile juga mengalami peningkatan kualitas dan metode permainan yang semakin beraneka. 

Berikut ini ada tiga game mobile yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian.

Baca juga: Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

3 Rekomendasi Game Mobile  

1.     Fire Strike  

Bosan dengan game first person shooter (FPS) yang itu-itu saja? Cobain deh Fire Strike. Di game ini, kamu dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata yang keren ala Counter Strike. Kekuatan visual yang realistis dengan tampilan 3D yang dapat membuat pengalaman bermain lebih real seakan kita ada di dalam medan perang tersebut.

2.     TV Empire Tycoon 

Bagi yang lebih suka game simulasi, TV Empire Tycoon bisa menjadi pilihan utama! Game ini memberikan pengalaman membangun bisnis dalam sektor hiburan dan televisi milik kalian!  

Dimulai dengan bisnis televisi kecil dengan peralatan sederhana, lalu berkembang dengan berbagai fitur menarik seiring dengan tingkat ketenaran stasiun TV kamu. Berbagai fitur menarik ditawarkan seiring dengan meningkatnya bisnis dengan membuka area baru, investasi terhadap fasilitas, dan merekrut presenter TV terbaik.

3.     Skylanders Ring of Heroes  

Skylanders Ring of Heroes adalah sebuah turn-based Role Playing Game (RPG) yang dimainkan secara tim untuk perangkat mobile yang dibuat oleh pengembang konsol game terkenal milik Activision. Game ini berfokus pada strategi dan penggunaan karakter yang dipakai oleh seluruh tim, yang nantinya akan menjadi penentu apakah seluruh kemampuan unik dan skill dari masing-masing karakter dapat memenangkan sebuah pertempuran.

Para pemain bisa mengumpulkan dan mengembangkan berbagai karakter yang unik dan menggunakan strategi dengan deck buatan mereka sendiri. Game ini memberikan lebih dari 80 pilihan karakter yang berasal dari “Skylanders” dengan berbagai karakteristik dan keahlian yang unik.

Dengan sistem pertarungan hybrid yang mencampurkan antara real time dan turn-based action. Beragam karakter dan skill yang ditawarkan pada game ini membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. 

“Ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari sebuah smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A12 hadir dengan performa dahsyat,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35, pilihan memori besar (4GB/128GB dan 6GB/128GB), baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS siap membuat keseharian penggunanya dan bermain game menjadi lebih berkualitas dan Awesome. 

Melalui performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35, Galaxy A12 juga dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang siap menemani pengguna bermain game favorit mereka. 

“Kami berharap beragam peningkatan pada teknologi dan inovasi dari Samsung Galaxy A12 dapat memberikan pengalaman yang lebih Awesome dan dahsyat bagi para pengguna.” jelasnya 

Samsung Galaxy A12 dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35 dan pilihan memori besar 4GB/128GB dan 6GB/128G, yang akan menjamin kamu bermain tanpa ngelag. Dijamin weekend kamu nggak akan penat dan menjadi lebih Awesome!  

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...