Thursday, March 4, 2021
Home Tips 3 Rekomendasi Game Mobile Buat Hiburan Akhir Pekan

3 Rekomendasi Game Mobile Buat Hiburan Akhir Pekan

Must Read

Jaringan XL Axiata 100% Normal Paska Banjir

Techbiz.id - XL Axiata memastikan semua jaringan di sejumlah lokasi yang terdampak bencana alam telah pulih 100%, termasuk di...

Lewat Live Rooms, Instagram Kini Bisa Siaran Langsung Bareng 4 Orang

Techbiz.id - Instagram mulai menggulirkan fitur baru Live Rooms. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan siaran langsung bersama dengan...

Tri Jadi Operator dengan Pengalaman Game Terbaik

Techbiz.id - Lembaga pemetaan jaringan internet global OpenSignal, baru-baru ini merilis “Mobile Network Experience Report December 2020” dan menobatkan...

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Techbiz.id - Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di...

Bocoran Ungkap iPhone 13 Usung Memori Jumbo

Techbiz.id - Rumor mengenai spesifikasi iPhone 13 terus beredar. Perangkat yang disinyalir menjadi penerus iPhone 12 kini disebut akan...

Techbiz.id – Bermain game mobile menjadi salah satu pilihan menarik untuk mengisi waktu luang kita di rumah. Terlebih dengan aturan PSBB yang dianjurkan oleh pemerintah agar kita menghindari pertemuan langsung dan menjaga jarak aman.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, game mobile juga mengalami peningkatan kualitas dan metode permainan yang semakin beraneka. 

- Advertisement -

Berikut ini ada tiga game mobile yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan kalian.

Baca juga: Samsung Tawarkan Galaxy A12, Harga Rp2 Jutaan

3 Rekomendasi Game Mobile  

1.     Fire Strike  

Bosan dengan game first person shooter (FPS) yang itu-itu saja? Cobain deh Fire Strike. Di game ini, kamu dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata yang keren ala Counter Strike. Kekuatan visual yang realistis dengan tampilan 3D yang dapat membuat pengalaman bermain lebih real seakan kita ada di dalam medan perang tersebut.

2.     TV Empire Tycoon 

Bagi yang lebih suka game simulasi, TV Empire Tycoon bisa menjadi pilihan utama! Game ini memberikan pengalaman membangun bisnis dalam sektor hiburan dan televisi milik kalian!  

Dimulai dengan bisnis televisi kecil dengan peralatan sederhana, lalu berkembang dengan berbagai fitur menarik seiring dengan tingkat ketenaran stasiun TV kamu. Berbagai fitur menarik ditawarkan seiring dengan meningkatnya bisnis dengan membuka area baru, investasi terhadap fasilitas, dan merekrut presenter TV terbaik.

3.     Skylanders Ring of Heroes  

Skylanders Ring of Heroes adalah sebuah turn-based Role Playing Game (RPG) yang dimainkan secara tim untuk perangkat mobile yang dibuat oleh pengembang konsol game terkenal milik Activision. Game ini berfokus pada strategi dan penggunaan karakter yang dipakai oleh seluruh tim, yang nantinya akan menjadi penentu apakah seluruh kemampuan unik dan skill dari masing-masing karakter dapat memenangkan sebuah pertempuran.

Para pemain bisa mengumpulkan dan mengembangkan berbagai karakter yang unik dan menggunakan strategi dengan deck buatan mereka sendiri. Game ini memberikan lebih dari 80 pilihan karakter yang berasal dari “Skylanders” dengan berbagai karakteristik dan keahlian yang unik.

Dengan sistem pertarungan hybrid yang mencampurkan antara real time dan turn-based action. Beragam karakter dan skill yang ditawarkan pada game ini membuat permainan menjadi lebih menyenangkan. 

“Ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari sebuah smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal. Samsung Electronics Indonesia (SEIN), dengan varian terbaru Galaxy A12 hadir dengan performa dahsyat,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35, pilihan memori besar (4GB/128GB dan 6GB/128GB), baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS siap membuat keseharian penggunanya dan bermain game menjadi lebih berkualitas dan Awesome. 

Melalui performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35, Galaxy A12 juga dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang siap menemani pengguna bermain game favorit mereka. 

“Kami berharap beragam peningkatan pada teknologi dan inovasi dari Samsung Galaxy A12 dapat memberikan pengalaman yang lebih Awesome dan dahsyat bagi para pengguna.” jelasnya 

Samsung Galaxy A12 dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35 dan pilihan memori besar 4GB/128GB dan 6GB/128G, yang akan menjamin kamu bermain tanpa ngelag. Dijamin weekend kamu nggak akan penat dan menjadi lebih Awesome!  

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Hampir Sama, Ini Perbedaan Realme Narzo 30A dan Narzo 20

Techbiz.id - Realme baru saja menghadirkan anggota baru dari Narzo. Dibandrol dengan harga sejutaan, Realme Narzo 30A hampir serupa...

Artikel Terkait