Sabtu, April 20, 2024

Black Shark 4 Pro Muncul dengan Layar FHD+ dan RAM 12GB

Techbiz.id – Rumor mengenai Black Shark 4 terus beredar. Kini, giliran spek dari perangkat yang diduga sebagai Black Shark 4 Pro terungkap.

Ponsel gaming itu telah muncul di Konsol Google Play dengan model penunjukan PRS-A0 dan nama kode “penrose”. PRS-A0, dikatakan sebagai Black Shark 4 Pro, terdaftar di Konsol Google Play dengan Android 11, RAM 12GB, dan layar FullHD +.

Namun, prosesor dari versi Pro ini terdaftar dengan kode SM8250, yang merupakan Snapdragon 865. Ini berbeda dengan Black Shark 4, yang terdaftar dengan Snapdragon 835 di Konsol Google Play.

Daftar Konsol Google Play juga menyertakan wujud PRS-A0, yang menunjukkan smartphone tersebut memiliki kamera selfie tengah. Ponsel gaming ini memiliki tombol di kiri dan kanan bingkai. Adapun tombol yang berada di sisi kiri diprediksi akan menjadi pengatur volume, sementara yang di bagian kanan merupakan tombol pemicu untuk bermain game.

Namun, hingga kini belum jelas apakah PRS-A0 memang Black Shark 4 Pro karena ia mengemas layar FullHD + dibandingkan dengan Black Shark 3 Pro yang datang dengan panel QHD +.

Baca juga: Lolos Sertifikasi, Black Shark 4 Terungkap Bawa Layar 6,67 inci

Selain itu, perlu diketahui belum banyak detail tentang PRS-A0, tetapi perangkat KSR-A0, yang merupakan Black Shark 4, akan hadir dengan layar 6,67 ” , baterai 4.500 mAh, dan pengisian daya 120W.

Sebelumnya, Black Shark dengan nama sandi “kaiser” dan membawa kode model KSR-A0 terlihat di Konsol Google Play minggu lalu dengan layar FullHD + dan RAM 8GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...