Friday, May 7, 2021
Home Devices Bocoran Ungkap Spesifikasi dari Realme Narzo 30A

Bocoran Ungkap Spesifikasi dari Realme Narzo 30A

Must Read

Tingkatkan Daya, Dell Kenalkan PowerStore 500

Techbiz.id - Dell Technologies meningkatkan kinerja sistem storage enterprise Dell EMC PowerStore dengan perangkat lunak dan kapabilitas otomatisasi baru. Dell juga memperkenalkan PowerStore 500, model storage baru...

Erajaya Buka Tiga Gerai Erafone Cloud Retail Partner

Techbiz.id - Erajaya Group resmi membuka tiga gerai Erafone Cloud Retail Partner yang berlokasi di Banjarnegara - Jawa Tengah,...

Radio Pita Ganda Tiga Sektor Ericsson Tingkatkan Kapasitas

Techbiz.id - Ericsson meluncurkan Radio 6626, radio pita ganda tiga sektor unik, untuk membantu para penyedia layanan meningkatkan kapasitas...

Hadir sejak 2017, Investree Syariah Paparkan Pencapaiannya

Techbiz.id - Telah hadir sejak 2017 hingga kuartal pertama 2021, Investree Syariah melaporkan telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp384,85 miliar...

Pakai Smartfren di Realme C21 Dapat Banyak Hadiah

Techbiz.id - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling untuk pelanggan yang membeli smartphone Realme C21 dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren. Pelanggan...

Techbiz.id – Realme Narzo 30A akan segera hadir di Indonesia. Kali ini spesifikasi dari ponsel pintar itu berhasil terungkap.

Jelang peluncurannya, Narzo 30A terungkap akan ditopang dengan chipset MediaTek Helio G85. Informasi ini diketahui usai munculnya sebuah perangkat realme dengan nomor model RMX3171 di Geekbench.

- Advertisement -

Ini sesuai dengan chipset MediaTek Helio G85 yang hadir di Narzo 20 sebelumnya. Daftar itu juga menunjukkan bahwa perangkat menjalankan Android 10 dengan RAM 4GB, seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (22/2/2021).

Kendati belum tentu serupa dengan model yang akan hadir di Indonesia, setidaknya teka-teki spesifikasi Narzo 30A mulai terjawab.

Sebelumnya, Realme Indonesia membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk Narzo 30A.

Spesifikasi Realme Narzo 30A

Smartphone terbaru tersebut mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih. Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras dengan dominasi warna biru dan putih.

Sayangnya, bocoran itu tak mengungkap spesifikasi ponsel. Namun, menurut rumor yang beredar, perangkat akan mengemas layar 6,5 inci dengan waterdrop notch, yang diperkirakan panel LCD.

Lebih lanjut, smartphone realme itu memiliki  kamera belakang ganda dengan salah satu sensor sebesar 13 Megapiksel. Sementara di bagian depan, layarnya menjadi wadah bagi kamera 8MP.

Baca juga: Realme Bocorkan Kotak Penjualan Narzo 30A

Untuk spesifikasi lainnya meliputi baterai 6.000mAh dengan pengisian daya 18W serta sensor sidik jari di bagian belakang.

Perlu dicatat bahwa, Realme sejauh ini belum membocorkan spesifikasi dari Narzo 30A, termasuk tanggal peluncuran ponsel pintar tersebut. Kita tunggu saja perkembangan ke depannya.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Realme Buka empat realme Official Stores di 4 kota

Techbiz.id Tepat pada tanggal 8 Mei mendatang, realme kembali akan melakukan grand opening realme Official Stores di empat kota di Indonesia,...

Artikel Terkait