Kamis, April 25, 2024

Dinilai Lengkap, Tagar Pindah ke Telegram Rajai Trending di Twitter

Techbiz.id – Telegram kembali menjadi sorotan. Aplikasi sejenis WhatsApp itu kembali merajai trending di Twitter dengan Tagar #pindahkeTelegram.

Bukan tanpa sebab, aplikasi Telegram dinilai lebih lengkap dan tepat sebagai pengganti aplikasi perpesanan sejenis. Saat ini, terhitung sudah lebih dari 4.600 cuitan terkait #pindahkeTelegram.

Seperti yang dikatakan akun bernama @masmudek, “apk ter multi fungsi jatuh kepada..#pindahkeTelegram”

Kemudian, cuitan dari @aayusantiii “apk di hp gue yg paling multi fungsi”

Sebagai informasi, Telegram juga seperti perpesanan lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, memulai obrolan, membentuk sebuah grup, mengirim file atau gambar, hingga saling berbagi stiker.

Menariknya, aplikasi perpesanan itu baru saja menghadirkan fitur transfer riwayat obrolan. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan obrolan dari aplikasi perpesanan sejenis tanpa perlu khawatir obrolan akan hilang.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Pindahkan Chat WhatsApp ke Telegram

Kini, aplikasi itu sendiri dilaporkan memiliki pengguna aktif bulanan telah melampaui 500 juta pengguna pada minggu pertama Januari 2021. Pengguna baru ini disebutkan Telegram dalam akun Durov’s Channel datang dari seluruh dunia – 38% dari Asia, 27% dari Eropa, 21% dari Amerika Latin dan 8% dari MENA.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...