Senin, Agustus 15, 2022
BerandaAppsDinilai Lengkap, Tagar Pindah ke Telegram Rajai Trending di Twitter

Dinilai Lengkap, Tagar Pindah ke Telegram Rajai Trending di Twitter

Must Read

Techbiz.id – Telegram kembali menjadi sorotan. Aplikasi sejenis WhatsApp itu kembali merajai trending di Twitter dengan Tagar #pindahkeTelegram.

Bukan tanpa sebab, aplikasi Telegram dinilai lebih lengkap dan tepat sebagai pengganti aplikasi perpesanan sejenis. Saat ini, terhitung sudah lebih dari 4.600 cuitan terkait #pindahkeTelegram.

Seperti yang dikatakan akun bernama @masmudek, “apk ter multi fungsi jatuh kepada..#pindahkeTelegram”

Kemudian, cuitan dari @aayusantiii “apk di hp gue yg paling multi fungsi”

Sebagai informasi, Telegram juga seperti perpesanan lainnya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, memulai obrolan, membentuk sebuah grup, mengirim file atau gambar, hingga saling berbagi stiker.

Menariknya, aplikasi perpesanan itu baru saja menghadirkan fitur transfer riwayat obrolan. Ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan obrolan dari aplikasi perpesanan sejenis tanpa perlu khawatir obrolan akan hilang.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Pindahkan Chat WhatsApp ke Telegram

Kini, aplikasi itu sendiri dilaporkan memiliki pengguna aktif bulanan telah melampaui 500 juta pengguna pada minggu pertama Januari 2021. Pengguna baru ini disebutkan Telegram dalam akun Durov’s Channel datang dari seluruh dunia – 38% dari Asia, 27% dari Eropa, 21% dari Amerika Latin dan 8% dari MENA.

Terkait

Artikel Terkait

Tower of Fantasy Ramaikan Industri Game Indonesia

Techbiz id - Game MMORPG, Tower of Fantasy resmi hadir secara global pada tanggal 11 Aggustus 2022. Pemain sudah...