Selasa, April 23, 2024

Gelar Fortune & Love Festival, Realme Bagikan Diskon Hingga 30%

Techbiz.id – Februari adalah bulan penuh dengan cinta dan harapan, termasuk bagi realme. Brand yang identik dengan anak muda itu memiliki cara khusus untuk menyambut perayaan istimewa di bulan Februari dengan menggelar “Fortune & Love Festival”. Program ini akan berlangsung pada 5-15 Februari 2021.

Dengan “Fortune & Love Festival” yang dihadirkan oleh realme, anak muda bisa mendapatkan realme narzo 20, realme 6 Pro, realme Buds Air Neo dan realme Watch dengan diskon hingga 30% ditambah dengan voucher. Konsumen juga bisa mengumpulkan voucher hingga Rp50.000 untuk setiap pembelian realme narzo 20 dan realme 7i, juga voucher hingga Rp30.000 untuk setiap pembelian produk AIoT dengan minimal pembelian Rp200.000.

Voucher tersebut dapat diambil pada 5 sampai 10 Februari untuk digunakan di program “Fortune & Love Festival” realme pada 11 – 15 Februari. Bagi konsumen yang ingin membeli produk realme secara offline di realme Official Store akan mendapatkan penawaran khusus berupa voucher diskon senilai Rp100.000.

Tak hanya menyajikan promo offline, realme juga akan memfasilitasi konsumen yang ingin membeli produk realme pilihan (realme narzo 20 dan realme 6 Pro) secara online di realme Online Store di Lazada, Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Baca juga: Berambisi Jadi AIoT No 1, Realme Berfokus pada Brand, Produk dan Channel

Konsumen juga akan mendapatkan e-card khusus yang dihadirkan secara terbatas untuk pembeli gelombang pertama realme narzo 20 dan realme 6 Pro pada program ini. Realme juga memberikan hadiah bagi konsumen yang memberikan review setelah membeli produk realme di program “Fortune & Love Festival” untuk memenangkan 1 realme AIoT Gift Box senilai Rp 4 juta.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...