Thursday, March 4, 2021
Home Devices Harga dan Spesifikasi Oppo A15s di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Oppo A15s di Indonesia

Must Read

Resmi, ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 18GB

Techbiz.id - Asus ROG Phone 5 baru saja muncul di Geekbench. Daftar ini pun berhasil mengungkap kapasitas RAM yang...

Toko Online Samsung Tawarkan 3 Kemudahan Bagi Konsumen

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menyediakan layanan baru yaitu Same Time Delivery Installation: layanan pengantaran sekaligus pemasangan produk elektronik...

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan ke Wilayah Banjir

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke...

ASUS Beri Perlindungan Ekstra untuk Produk Premiumnya

Techbiz.id - Mulai tahun 2021 ASUS memperkenalkan program ASUS VIP Perfect Warranty yang merupakan layanan perlindungan ekstra untuk pengguna...

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Techbiz.id – Oppo kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Ditunjukkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan, Oppo A15s mengemas fitur dan spesifikasi penunjang yang berbalut harga bersahabat.

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak spesifikasi serta fitur dan harga yang dibandrol dari Oppo A15s berikut ini:

Spesifikasi Oppo A15s

- Advertisement -

Nilai lebih dari Oppo A15s terletak pada kapasitas penyimpanan serta ukuran layar yang lebih besar. A15s dilengkapi layar 6.52 inci yang memberikan kenyamanan konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia.

Untuk urusan performa, Oppo A15s mengemas prosesor MediaTek Helio P35 bersama dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang masih bisa diperluas hingga 256GB. Ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230mAh.

Performanya juga dibekali dengan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5%. Untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost.

Beralih dari itu, departemen kamera Oppo A15s dihiasi oleh sensor 13 Megapixel untuk menghasilkan foto yang tajam dan cerah, dipadukan dengan kamera Makro 2 Megapixel, yang dapat mengambil gambar detail dengan jarak terdekat 4cm. Sementara, kamera Depth Sensor 2MP, membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang.

Baca juga: Oppo A15s Hadir dengan Layar dan Penyimpanan Lebih Besar

Di bagian depan, Oppo A15s dilengkapi kamera depan 8 Megapixel yang hadir dengan fitur AI Beautification. Menariknya, Oppo menghadirkan aplikasi editing video milik mereka, yakni Soloop smart video. Untuk spesifikasi lainnya, Oppo A15s berjalan pada Android 10 berlapis ColorOS 7.2.

Harga dan Ketersediaan

Oppo A15s dijual dengan harga Rp2.299 juta mulai 11 Februari 2021 mendatang pada jaringan luring OPPO Store di seluruh Indonesia atau melalui jaringan daring Oppo Official Store yang terdapat pada berbagai situs e-dagang seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Akulaku, JD.ID, dan Blibli.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Mulai Rp13 Juta, Laptop Acer Nitro 5 Sasar Gamer Kelas Berat

Techbiz.id - Acer baru saja meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di...

Artikel Terkait