Thursday, March 4, 2021
Home Devices Harga Sejutaan, Galaxy A02 Punya Baterai dan Memori Besar

Harga Sejutaan, Galaxy A02 Punya Baterai dan Memori Besar

Must Read

Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di Indonesia

Techbiz.id - Menepati janjinya, Realme secara resmi menghadirkan Narzo 30A. Perangkat yang menyasar ponsel gaming entry-level ini tiba dengan...

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Canggih, Realme Pamerkan Kamera 108MP Pertamanya!

Techbiz.id - Realme baru saja menggelar acara Camera Innovation Event tahun ini yang disiarkan secara langsung, Selasa (2/3). Melalui...

Kolaborasi Red Hat, IBM dan Siemens Garap Hybrid Cloud

Techbiz.id - Kolaborasi tiga perusahaan teknologi Siemens, IBM dan Red Hat menghasilkan solusi yang terbuka, fleksibel, dan lebih aman,...

Realme GT Jadi Flagship Pertama di 2021

Techbiz.id - Di MWC Shanghai 2021, Realme memperkenalkan flagship terbarunya, Realme GT sebagai smartphone flagship pertamanya di tahun ini. Seri...

Techbiz.id – Samsung resmi memperkenalkan varian smartphone terbaru yaitu, Samsung Galaxy A02, yang hadir dengan harga sejutaan yang dilengkapi dengan baterai, memori dan layar besar.

Smartphone terbaru ini dibekali dengan baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama, RAM 3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

- Advertisement -

Dengan spesifikasi tersebut smartphone terbaru Samsung ini diklaim menjadi smartphone yang pas buat medsosan seharian, menyimpan ribuan selfie kece, dan menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos yang mengagumkan.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga: Empat Smartphone Samsung Siap Masuk Indonesia, Ini Daftarnya

lebih lanjut, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan perangkat ini sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini.

Hadir dengan pilihan warna yang stylish, Denim Black dan Denim Gray, Samsung Galaxy A02 dengan harga rekomendasi retail Rp 1.499.000,- ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000 selama periode Flash Sale mulai 15-21 Februari 2021 hanya di Samsung.com dan Shopee.

Penawaran dari Galaxy A02 menjadi lebih menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000,-, serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

Samsung Galaxy A02 hadir dengan teknologi dan tampilan stylish ala Denim. Ponsel terbaru dari Samsung Galaxy A series harga sejutaan ini dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display yang menghadirkan sejuta keseruan dari berbagai aktivitas kamu.

Pasalnya, layar besar dari Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan dalam belajar, bekerja ataupun nobar asik di rumah saat streaming serial TV favorit. Desain motif garis diagonal yang elegan dengan varian warna Denim Black atau Denim Gray bikin Galaxy A02 lebih nyaman digenggam seharian.

Tidak kalah seru, Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13MP dan Kamera Macro 2MP siap menangkap tiap momen kamu saat meraih impian setiap harinya.

Buat jutaan konten dengan kamera 13MP saat acara Tahun Baru Imlek bersama keluarga di rumah dan tangkap foto yang lebih artistik yang kaya detailnya dengan Kamera Macro 2MP.

Kamera depan 5MP dan memori 3GB/32GB pada Galaxy A02 juga siap menangkap ribuan selfie kece kamu untuk di-posting di berbagai media sosial.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kominfo dapat Perintahkan Operator Kelola Trafik OTT

Techbiz.id - Dalam membuat aturan teknis PP Postelsiar, Kementerian Kominfo dapat mengatur mekanisme kerja sama antara penyelenggara layanan over...

Artikel Terkait