Jumat, April 26, 2024

Harga Sejutaan, Galaxy M02 Punya Baterai Besar

Techbiz.id – Varian smartphone terbaru kembali diperkenalkan Samsung dengan menghadirkan Galaxy M02 yang mengusung baterai besar dengan harga sejutaan.

Menurut Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi, smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna milenial yang memiliki mobilitas tinggi.

“Tidak hanya bebas khawatir dengan baterai besar 5.000 mAh, Galaxy M02 sekarang juga bisa bikin hari-hari Sobat Anti Lowbat lebih asik karena dilengkapi dengan layar lebih besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display,” ucap Irfan.

Baca juga: Samsung Galaxy M02 Tiba dengan Baterai 5000mAh

Smartphone ini mengusung baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, memori 2GB/32GB yang dapat ditambah kapasitasnya dengan microSD hingga 1TB, serta Dual Camera kece dengan Kamera Utama 13MP (f1.9) dan Kamera Makro 2MP (f2.4).

Galaxy M02

Untuk kamera depannya, Samsung menyematkan modul kamera selfie sebesar 5MP, yang bisa membuat penggunanya tampil lebih keren saat video call ataupun di media sosial.

Dengan One UI Core 2.5, fitur-fitur seperti Quick Panel dan Dark Mode akan memudahkan pengguna memaksimalkan manfaat dari perangkat ini. Melalui Quick Panel, #SobatAntiLowbat bisa mengakses berbagai aplikasi secara cepat dengan tampilan yang lebih simple untuk digunakan.

Galaxy M02 menjadi hadir dengan pilihan warna baru yang lebih youthful yaitu Blue dan Red.

Harga rekomendasi retail untuk smartphone terbaru Samsung ini dibandrol di harga Rp1.349.000. Namun selama periode Flash Sale mulai 22-25 Februari 2021, Galaxy M02 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.299.000 di situs resmi Samsung dan Lazada.

Samsung juga memberikan penawaran menarik dengan bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp149.000.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...