Kamis, April 25, 2024

Harga Terjangkau, Apple Mulai Jual iPhone 11 Rekondisi

Techbiz.id – Apple dikabarkan mulai menjual iPhone 11 rekondisi. Dibandrol dengan harga lebih terjangkau, Apple hadirkan tiga varian iPhone 11, meliputi versi reguler, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max.

Itu menandai pertama kalinya iPhone yang dirilis 2019 tersedia dengan harga diskon langsung dari Apple. Penghematan pada ketiga model iPhone 11 berkisar dari 100 hingga 170 dollar AS atau kisaran Rp1,4 hingga Rp2,3 juta.

Lantas berapa harga iPhone 11 rekondisi?

Harga iPhone 11 Rekondisi

iPhone 11 rekondisi dipasarkan seharga 549 dollar AS atau Rp 7,7 juta. Untuk iPhone 11 Pro dibandrol mulai 759 dollar AS atau Rp 10,6 juta. Sementara versi Pro Max dibanderol mulai 849 dollar AS atau Rp 11,9 juta.

Apple memasarkan ketiga perangkat rekondisi itu secara online. Kabarnya, raksasa teknologi itu hanya memiliki stok terbatas yang tersedia. Pasalnya, itu merupakan perangkat rekondisi, dimana Apple memperbaiki perangkat yang sebelumnya mengalami masalah.

Namun, tak perlu khawatir. Melansir dari Macrumors (5/2/2021), setiap perangkat rekondisi dari Apple menjalani proses pengujian, perbaikan, pengemasan ulang, dan pembersihan yang ketat. Perusahaan juga mengganti baterai dan cangkang luar dengan yang baru.

Baca juga: iPhone 13 Usung Lensa Ultrawide yang Lebih Canggih

Tak ketinggalan, Apple juga mengemasnya seperti iPhone baru. Sehingga, hampir tidak mungkin untuk membedakan antara ‌iPhone rekondisi dan model baru. iPhone 11 tersedia dalam warna terbatas, diantaranya warna hitam untuk versi reguler, dan ‌iPhone 11‌ Pro dan Pro Max hanya dalam ruang abu-abu dan hijau, tetapi pilihan warna dan kapasitas yang tersedia akan berubah seiring waktu.

Jika Kalian tertarik membeli iPhone 11 rekondisi, akan mendapatkan garansi satu tahun yang dapat diperpanjang dengan pembelian AppleCare +, dan tersedia juga kebijakan pengembalian standar 14 hari.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...