Senin, Juni 14, 2021
Beranda Devices Huawei Siapkan Matebook D14 Intel untuk Pasar Indonesia

Huawei Siapkan Matebook D14 Intel untuk Pasar Indonesia

Must Read

BukuWarung Dapat Pendanaan Rp870 miliar

Techbiz.id - BukuWarung meraih pendanaan Series A senilai USD60 juta atau setara Rp870 miliar. Seri pendanaan ini dipimpin oleh...

Platform Video Pendek Pertajam Industri Musik Indonesia

Techbiz.id - Dalam beberapa tahun terakhir, platform media sosial yang membuat konten video pendek menjadi sangat populer. Tidak hanya...

Harganya Rp1 Jutaan, Ini Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro

Techbiz.id - Tecno Mobile secara resmi meluncurkan ponsel Spark 7 Pro di Indonesia. Menyasar kalangan muda, ponsel ini dibekali...

Bakal Punya Dua Kamera, Facebook Mulai Garap Smartwatch

Techbiz.id - Jika biasanya Facebook sering kali memberikan update terkait dengan fitur baru dalam jajaran aplikasinya, kali ini informasi...

Pendapatan Naik 13,9%, MTDL Tebar Dividen Rp90,85 Miliar

Techbiz.id - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar total...

Techbiz.id – Pada 10 Februari 2021 mendatang, Huawei akan meluncurkan jajaran laptop terbarunya, yakni Huawei MateBook D14 versi Intel untuk pasar Indonesia.

Laptop terbaru Huawei tersebut diklaim akan mengusung teknologi CPU dan grafis canggih yang disertai dengan desain ramping yang menjadi ciri khas tersendiri bagi produk Huawei.

- Advertisement -

Menurut Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, MateBook D14 menjadi pilihan istimewa karena didukung oleh fitur seperti desain layar FullView dari Huawei yang memberikan pengalaman imersif dan menyeluruh.

Dengan ketebalan kerangka hanya 5.3mm, MateBook D14 memiliki layar hampir seukuran dengan bodi mesinnya. HUAWEI MateBook D14 juga memiliki rasio screen-to-body sebesar 84%.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HUAWEI MateBook X Pro

Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci, didukung dengan 178-degree viewing angle, rasio aspek 16:9 dan resolusi 1920 x 1080.

“Spesifikasi tersebut menjamin bahwa MateBook D14 hadir dengan tampilan yang sangat baik tanpa mengorbankan portabilitas. Pengguna dapat dengan mudah berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya karena adanya layar yang mumpuni,” kata Khing Seng.

Huawei MateBook D14 Intel Edition menggunakan Intel Core i5-10210U Generasi ke-10 dan graphic card NVIDIA GeForce MX250 untuk memberikan fungsi yang lebih kuat dan memungkinkan pengguna dalam melakukan berbagai tugas.

Dilengkapi dengan baterai 56Wh, Huawei MateBook D 14 tetap mampu digunakan hingga 13,2 jam yang sangat cocok untuk pelajar yang kini bergantung pada perangkat laptop untuk menyelesaikan tugas. Teknologi inovatif ini akan memastikan pengguna memperoleh perangkat dengan kinerja tinggi dan baterai yang tahan lama.

Mewarisi DNA dari HUAWEI MateBook Series, Huawei Matebook D14 Intel Edition juga dilengkapi dengan barely-three bezel yang menawarkan pengalaman menonton tanpa batas. Serta dengan ukuran hanya 15.9mm dan berat hanya 1.38kg, laptop ini menjadi salah satu laptop 14 inci paling ringan dan tipis di kelasnya.

Huawei MateBook D14 (i5) Intel Edition bisa segera didapatkan mulai tanggal 10 – 14 Februari 2021 yang dibanderol seharga  Rp11.499.000 beserta bonus backpackmouse dan HUAWEI MatePad T8 dan pada tanggal 15 – 28 Februari 2021 dengan bonus berupa backpackmouse, dan gift box.

“Dalam keadaan new normal dimana laptop Anda menjadi kantor dan sekolah berjalan, maka diperlukan perangkat yang mampu membantu meningkatkan efektifitas pengerjaan tugas atau alur kerja Anda. Dengan teknologi yang kami hadirkan melalui produk PC Huawei, kami yakin dapat semakin mendukung kehidupan sehari-hari pengguna, ” tutup Khing Seng.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Axiata Dinilai Terapkan Tata Kelola Perusahaan yang Baik

Techbiz.id - XL Axiata kembali meraih penghargaan dari public, terkait penerapan tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance (GCG)...

Artikel Terkait