Saturday, July 24, 2021
Home Market Update Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Must Read

Instagram Stories Kini Mampu Terjemahkan Lebih dari 90 Bahasa

Techbiz.id - Dengan popularitas Instagram yang mencapai tingkat global, sebagian Kalian mungkin saja akan menemukan Stories dengan bahasa asing...

Rilis Besok, Inikah Harga Redmi Note 10 5G di Indonesia?

Techbiz.id - Redmi Note 10 5G dipastikan akan meluncur pada esok hari (22/7). Namun, tahukah kamu berapa harga yang...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Tampilkan Desain Menawan, realme GT Master Edition Resmi Meluncur

Techbiz.id - realme telah memperkenalkan realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Smartphone edisi khusus ini...

Techbiz.id – Dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, di tahun 2021 ini Realme mengumumkan strategi barunya “Dual-platform Dual flagship” untuk menyasar segmen pasar high-end.

Strategi ini dilakukan dengan menyusun rangkaian produk mid-to-high-end secara komprehensif, menghadirkan teknologi dengan performa terdepan yang powerful dengan trendsetting design untuk anak muda.

Di saat yang sama, realme terus berkembang pesat di tahun 2020, mencatatkan pencapaian 70 juta pengguna smartphone di seluruh dunia di dua bulan pertama tahun 2021.

Baca juga: Pekan Depan, Realme Narzo 30A Siap Hadir di Indonesia

Menurut Counterpoint, pengiriman smartphone global realme pada tahun 2020 telah terkumpul lebih dari 42,4 juta unit dengan pertumbuhan sebesar 65%, menjadikan realme sebagai satu-satunya merek smartphone di dunia yang mencatatkan pertumbuhan lebih dari 50%.

Di tahun baru ini, realme akan menjadikan produk kelas menengah ke atas sebagai target utamanya untuk mengembangkan merek realme. Dengan semangat “Dare to Leap”, realme akan menghadirkan rangkaian produk smartphone kelas menengah ke atas yang lebih komprehensif dan menyuntikkan inspirasi baru ke dalam industri.

Untuk itu, realme secara resmi mengumumkan strategi “Dual-platform Dual-flagship”. Di segmen mid-to-high-end, realme akan mengusung Qualcomm Snapdragon seri 8 serta platform flagship 5G seri MediaTek Dimensity dan merilis dua seri flagship.

Dua seri flagship tersebut masing-masing berfokus pada performa dan kamera, menghadirkan lebih banyak produk premium kepada pengguna muda secara global. Strategi “Dual-platform Dual-flagship” juga akan menjadi awal mula perjalanan baru untuk realme.

Smartphone Seri GT pun akan menjadi seri flagship dengan performa terbaik yang ada dalam portofolio smartphone realme dengan strategi “Dual-platform Dual-flagship”.

Sebagai flagship pertama di tahun 2021 dari realme, realme GT akan dirilis secara resmi pada 4 Maret, membawa keseruan baru ke lini produk smartphone realme dan pasar kelas menengah ke atas, serta membawa semangat baru ke konsumen global. Catat tangganya dan jadilah saksi kelahiran realme GT pada 4 Maret 2021

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...