Jumat, April 19, 2024

iPhone 13 Diprediksi Bawa Layar Always On Display

Techbiz.id – Rumor mengenai iPhone 13 terus beredar. Kali ini giliran fitur layar yang akan hadir di iPhone generasi baru tersebut, yang sebenarnya sudah lebih dulu menyapa ponsel Android.

Menurut bocoran, iPhone 13 akan mengusung layar Always On Display (AOD). Rumor menunjukkan unit iPhone 13 akan menggunakan layar Samsung 120Hz LTPO (suhu rendah polikristalin oksida).

Sebagai informasi, LTPO adalah kunci untuk membuat layar selalu aktif tetap aktif di Jam Tangan Apple terbaru, seperti dikutip dari Engagdet (15/2/2021).

Melalui layar AOD pengguna akan dapat melihat persentase baterai dan waktu ditampilkan setiap saat. Selain itu, ‘bilah dan ikon’ akan menampilkan pemberitahuan kepada pengguna. Notifikasi baru akan muncul, tetapi hanya sesaat.

Rumor ini pertama kali digaungkan oleh leaker terkenal Max Weinbach dan EverythingApplePro. Weinbach juga menggemakan rumor analis tentang kamera yang ditingkatkan di seluruh lini.

Itu termasuk kamera ultra lebar yang ditingkatkan dengan kinerja cahaya rendah yang lebih baik, astrofotografi otomatis, dan mode video potret seperti Galaxy S21. Apple juga mungkin menambahkan magnet MagSafe yang lebih kuat untuk mencegah aksesori yang kompatibel terlepas.

Baca juga: Terungkap, Begini Wujud iPhone Lipat Apple

Desainnya diperkirakan tidak banyak berubah tahun ini, selain matte yang lebih mudah digenggam pada model Pro. Banyak rumor sebelumnya mengatakan iPhone menggunakan lekukan yang lebih kecil untuk ID Wajah dan kamera depan, bersama dengan kemungkinan pembaca sidik jari dalam layar.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...