Saturday, July 24, 2021
Home Devices Lolos Sertifikasi, Black Shark 4 Terungkap Bawa Layar 6,67 inci

Lolos Sertifikasi, Black Shark 4 Terungkap Bawa Layar 6,67 inci

Must Read

Tampil Menawan, Begini Wujud Asli Huawei P50

Techbiz.id - Huawei telah mengkonfirmasi bahwa seri Huawei P50 telah ditetapkan untuk dirilis pada 29 Juli mendatang. Dengan demikian, ponsel...

Metrodata Siap Dukung Kebutuhan Super App Perbankan

Techbiz.id - PT Mitra Integrasi Informatika (MII) — salah satu entitas anak PT Metrodata Electronics siap menjadi mitra bagi industri perbankan...

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...

Beli Xiaomi dapat Diskon 50% Belajar Online di Pahamify

Techbiz.id - Xiaomi dan Pahamify memperkenalkan program "Back to School" yang menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut...

Layanan QRIS Bank Mandiri Tumbuh Empat Kali Lipat

Techbiz.id - Bank Mandiri terus mendorong transaksi nasabah secara online melalui peningkatan fitur produk dan layanan QRIS yang dapat...

Techbiz.id – Xiaomi tampaknya bersiap menghadirkan penerus  dari Black Shark 3. Ini dapat dilihat dari Black Shark 4 yang baru saja lolos sertikasi TENAA di China.

Daftar itu juga mengonfirmasi sejumlah spesifikasi yang akan hadir di ponsel gaming tersebut.  Lembar dengan kode SHARK KSR-A0 mengungkapkan smartphone akan menjalankan Android 11 dan mengemas layar 6,67 inci , yang menurut Konsol Google Play , memiliki resolusi 2400×1080 piksel.

Otoritas sertifikasi China juga mencantumkan baterai dengan kapasitas 4.500 mAh. Ini bukanlah kejutan,  pasalnya Black Shark sempat mengonfirmasi bahwa ponsel gaming generasi baru perusahaan akan mengemas sel 4.500 mAh dengan pengisian daya 120W.

TENAA juga mengungkapkan bahwa Black Shark 4 akan memiliki ketebalan 10,3mm dan mendukung jaringan 5G. Itu tidak termasuk spesifikasi lain dari Black Shark 4, tetapi berkat Konsol Google Play, perangkat disebut akan membawa RAM 8GB,  yang kemungkinan menjadi salah satu varian RAM.

selain itu, penerus Black Shark 3 juga sempat muncul dengan skor AnTuTu yang menunjukkan Snapdragon 888 SoC sebagai sumber tenaga. Sayangnya sejauh ini belum banyak informasi yanf terungkap.

Namun,  melihat adanya kemunculan Black Shark 4 dalam daftar TENAA, ponsel gaming ini diprediksi akan segera meluncur. Diharapkan,  ponsel gaming itu membawa peningkatan dari generasi sebelumnya. Itu tampaknya termasuk chipset 5G-nya, yakni Snapdragon 888.

Untuk spesifikasi lainnya,  penerus Black Shark 3 di bagian depan akan mengemas  kamera 64 MP, f / 1.8, (lebar), 20 MP, f / 2.3, (ultrawide), 5 MP, f / 2.2, (kedalaman), seperti dirangkum dari Gadgetsnow,  Senin (1/2/2021).

Baca juga: Black Shark Gelar Turnamen Amatir MLBB

Sementara,  di bagian belakang ponsel tersemat kamera utama 64 MP bersama lensa 20 MP  serta 5 MP. Bahkan, untuk mendapatkan hasil foto dan video yang lebih baik,  Xiaomi Melengkapi ponsel gaming mereka dengan fitur-fitur seperti Zoom Digital, Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus. Untuk fitur konektivitas di smartphone antara lain WiFi, Bluetooth, GPS, Volte.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...