Saturday, March 6, 2021
Home Devices Oppo Find X3 Muncul dengan RAM 8GB dan Android 11

Oppo Find X3 Muncul dengan RAM 8GB dan Android 11

Must Read

5 Smartphone Xiaomi Harga Rp1 Jutaan di 2021

Techbiz.id - Smartphone Xiaomi cukup beragam di Indonesia, mulai dari kelas entry-level dengan harga Rp1 jutaan hingga sekelas flagship...

Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Drive-Thru

Techbiz.id - Grab dan Good Doctor menghadirkan pusat vaksinasi menggunakan pendekatan berbasis teknologi, di Bali Nusa Dua Convention Center...

Tingkatkan Aplikasi, Telegram Rilis 3 Fitur Baru

Techbiz.id - Dengan kontroversi mengenai kebijakan privasi WhatsApp, banyak pengguna smartphone memutuskan untuk mencoba layanan lain seperti Telegram. Layanan...

Kominfo dapat Perintahkan Operator Kelola Trafik OTT

Techbiz.id - Dalam membuat aturan teknis PP Postelsiar, Kementerian Kominfo dapat mengatur mekanisme kerja sama antara penyelenggara layanan over...

Tri Indonesia Pecepat Ekspansi Bisnis FamilyMart

Techbiz.id - Melalui unit bisnis 3Business, Tri Indonesia berkolaborasi dengan FamilyMart dalam mengakselerasi perkembangan ekosistem digital secara berkelanjutan di...

Techbiz.id – Spesifikasi Oppo Find X3 kembali terungkap. Penerus Find X2 muncul dengan nomor model PEDM00 dalam Geekbench.

Smartphone itu tiba dengan RAM 8GB dan Android 11. Uniknya, chipset yang menjalankan smartphone terdaftar sebagai “kona” di bagian motherboard, yang merupakan codename bagi chip pintar Snapdragon 865.

- Advertisement -

Padahal, salah satu snapshot yang beredar menunjukkan lembar Find X3 mengungkap smartphone akan datang dengan chip Snapdragon 870.

Perlu juga dicatat bahwa skor multi-core dari Find X3 terlihat lebih rendah daripada yang dicapai beberapa smartphone bertenaga Snapdragon 865 dalam, tetapi skor single-core lebih tinggi. Namun Find X3 diklaim akan tetap mengusung chip Snapdragon 870.

Dengan itu, performanya diklaim akan menjadi lebih baik. Laporan terbaru mengklaim bahwa Find X3 tidak hanya akan menggunakan layar QHD+ 120Hz, tetapi juga akan mendukung pengisian daya super cepat 65W serta kamera utama IMX766.

Menurut CEO Oppo, Chen Mingyong, flagship baru perusahaan, seri Oppo Find X3 akan tiba pada Q1 2021 yang kemungkinan hadir bersama versi Pro.  Sebelumnya, Oppo Find X3 Pro hadir dengan RAM 12 GB dan memori flash 256 GB.

Layarnya dikatakan memiliki resolusi 1440 x 3216 piksel serta kecepatan refresh adaptif antara 10 hingga 120 Hz dengan mengusung OLED dengan diagonal 6,7 inci.

Baca juga: Empat Ide Keseruan dengan OPPO Reno5 5G

Nilai jual dari perangkat ini berada pada quad-camera, yang akan mencakup dua sensor Sony IMX766 50 megapiksel dengan lensa konvensional dan ultra-wide-angle.

Kamera 13 megapiksel akan memberikan zoom optik 2x. Kemudian, juga akan ada kamera makro 3MP, yang akan memberikan zoom 25x.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Berbahaya, Ternyata Ada Ribuan Aplikasi yang Bocorkan Data Pengguna

Techbiz.id - Keamanan data pribadi menjadi sangat penting bagi pengguna. Pasalnya, data itu berisikan informasi penting seperti halnya kata...

Artikel Terkait