Thursday, April 22, 2021
Home Devices Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Oppo Siap Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

Must Read

Redmi K40 Gaming Edition Jadi Ponsel Gaming Berikutnya

Techbiz.id - Kelangkaan stock chip prosesor ternyata tidak mengurungkan niat Xiaomi untuk merilis ponsel gaming mereka yakni Redmi K40...

Mudik Dilarang, Tiket.com Ungkap Konsumen Booking Tiket Sebelum Larangan

Techbiz.id - Pemerintah resmi mengumumkan kebijakan larangan mudik tahun ini. Larangan itu tertuang dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan...

Asus Mini PC PB62 Hadir dengan Performa Luar Biasa

Techbiz.id - ASUS menghadirkan Mini PC PB62, komputer tahan banting yang menghadirkan performa luar biasa untuk kebutuhan fleksibilitas, perluasan...

ShopeePay Berikan Cashback 30% untuk Pelanggan Viu

Techbiz.id - ShopeePay dan Viu bekerja sama memberikan kemudahan bagi jutaan pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium...

POCO X3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia secara virtual, Selasa (20/4). Ponsel pintar ini turut melengkapi jajaran...

Techbiz.id – Usai berhasil meluncurkan Reno5 dan menjadikannya sebagai perangkat lini seri Reno terlaris di Indonesia, Oppo bersiap menghadirkan edisi khusus perangkat ini untuk konsumen setianya di Indonesia.

“Setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition kami akan meluncurkan kembali sebuah edisi khusus perangkat Reno5 di Indonesia.” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, melalui keterangan resmi yang diterima Techbiz, Jumat (26/2).

- Advertisement -

Nantinya, perangkat ini diklaim akan tampil memukau, tidak hanya warna perangkat namun Oppo akan menggarap segi desain perangkat dan juga kemasan yang tampil berbeda.

“Kami sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” ungkap Aryo.

Seperti diketahui, Oppo telah banyak membuat edisi khusus untuk perangkat smartphone terutama yang dipasarkan di Indonesia, mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5, F series yang menghadirkan edisi khusus dengan persona merek OPPO seperti seri Raisa phone ataupun Reza Rahadian phone.

Kemudian beberapa edisi kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan klub sepakbola FC Barcelona hingga yang terbaru di tahun lalu, edisi khusus yang menggandeng Disney dengan karakter Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Oppo menjanjikan edisi khusus ini akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari konsumen di Indonesia. Mengingat beberapa edisi khusus sebelumnya sebagian besar diterima dan direspon baik oleh konsumen.

Baca juga: Usung Desain Berbeda, Oppo Reno5 F Dijual Rp4 Jutaan

Pada edisi khusus Reno5 ini, Oppo akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi dan juga kemasan terbatas yang juga akan tampil spesial, berbeda dari edisi khusus sebelumnya yang telah beredar di tanah air.

Oppo sendiri terkenal serius dalam menggarap berbagai edisi khusus perangkat smartphone, seperti pada seri ACE yang berkolaborasi dengan Gundam dan Evangelion atau Find X2 pro yang berkolaborasi dengan permainan league of legends, sayangnya edisi tersebut hanya dipasarkan khusus di Tiongkok.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Artikel Terkait