Jumat, April 26, 2024

Realme Bakal Luncurkan Aksesori Gaming?

Techbiz.id – Realme tampaknya akan memulai lini seri baru. Tak hanya smartphone, realme dilaporkan tengah bersiap merilis jajaran aksesori gaming Narzo.

Informasi ini diketahui lewat gambar yang beredar. Terlihat ada tiga perangkat gaming yang bertuliskan ‘Narzo’. Adapun ketiganya merupakan mouse gaming bertema Narzo, alas mouse, serta semacam air controller.

Dari gambar yang beredar, tampaknya perangkat tak sepenuhnya baru. Seperti halnya mouse gaming yang menyerupai Logitech G502 Hero. Sementara, untuk air controller yang memiliki pemicu di bagian belakang, mirip dengan pengontrol Oculus Quest 2.

Dengan begitu, diperkirakan Realme akan menjalin kolaborasi dengan perusahaan tersebut. Sayangnya, sejauh ini belum ada bocoran terkait hal itu.

Namun, rumor menyebut bahwa perangkat gaming Realme akan meluncur bersama Realme Narzo 30. Sebagai informasi, Realme memang akan merilis seri Realme Narzo 30. Walau belum diketahui akan merilis berapa seri, salah satu smartphone tersebut telah muncul di TENAA.

Perangkat itu dilabeli sebagai Realme Narzo 30 Pro. Smartphone Realme dengan nomor model RMX3161 tersebut akan hadir dengan layar berukuran 6.5 inci, Android 11, dan koneksi 5G (dual SIM), seperti dilansir dari GSMarena, Selasa (16/2/2021).

Baca juga: realme Kembali Raih Top 4 Smartphone Asia Tenggara di Q4 2020

Soal daya, Realme Narzo 30 Pro mengusung baterai berkapasitas 4880 mAh, yang lebih besar dari Narzo 20 Pro. Namun, tak diketahui apakah akan mendukung pengisian cepat. Tetapi diharapkan Realme akan tetap membawa pengisian cepat pada Narzo seperti generasi sebelumnya. Untuk kebutuhan fotografi, Realme Narzo 30 Pro ini akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...