Jumat, April 19, 2024

Realme Bocorkan Kotak Penjualan Narzo 30A

Techbiz.id – Sebelum resmi diluncurkan, Realme membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk Realme narzo 30A.

Smartphone terbaru tersebut mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih. Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras dengan dominasi warna biru dan putih.

Realme berharap dengan keunikan kotak penjualan Realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Baca juga: narzo 20 Series Terjual Puluhan Ribu Unit

Seperti diketahui, realme narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu. Menurut Realme, seri narzo menggambarkan karakter anak muda yang unik: energik, berani, dan cerdas.

narzo 30A

Pada 11.11 Salebration tahun lalu misalnya, Realme narzo 20 Series berhasil terjual sebanyak 27.000 unit, menjadikannya sebagai No. 1 Best-Selling Smartphone di kisaran harga Rp 1,8 – Rp 2,5 jutaan di Shopee.

Untuk peningkatan teknologi, dari narzo generasi pertama hingga narzo seri 20 selalu mengusung chipset gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85.

Realme narzo Series juga menghadirkan baterai besar berkapasitas minimal 4300mAh hingga 6000mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB serta penyimpanan storage yang besar.

Melihat sejarah dari seri realme narzo yang selalu memberikan peningkatan di sektor performa, seberapa kuatkah realme narzo 30A? Ditambah dengan adanya bocoran kotak kemasan baru dari realme narzo 30A, apakah perangkat ini akan diluncurkan di Indonesia dan kapan tepatnya?

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...