Kamis, April 25, 2024

Sambut Imlek, DANA Gelar Program XiapCuan

Techbiz.id – Perusahaan Fintech Digital, DANA, menggelar program kampanye XiapCuan untuk menyambut Imlek tahun ini (2021). Dengan ini, pengguna berkesempatan mendapatkan DANA Angpao berisi emas hingga cashback dengan total mencapai Rp500 juta.

Chief Marketing Officer DANA, Monita Moerdani, mengungkapkan bahwa tujuan dari kampanye ini adalah untuk mempermudah transaksi pengiriman uang. Kegiatan ini sekaligus untuk mendukung agar budaya berbagi angpao saat Imlek tetap bisa dijalankan, meski di tengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan kampanye untuk merayakan Imlek. Tujuannya selain untuk menjaga budaya sharing angpao, utamanya juga untuk menguatkan transaksi mudah dan aman yang selama ini dilakukan melalui send money sebagai salah satu fitur top kami,” ujar Monita, Selasa (9/2/2021).

Program Dana XiapCuan memanfaatkan salah satu fitur DANA yang paling digemari, yaitu transfer antar pengguna (P2P Transfer). Pengguna akan mendapatkan token untuk setiap transaksi yang berkaitan dengan Imlek.

Untuk mendapatkan token, pengguna harus melakukan pengiriman uang ke pengguna berbeda dengan maksimum 5 token per pengguna. Dana yang dikirim dari DANA Balance sebesar Rp2.572 atau Rp25.720, sedangkan dari kartu debit di aplikasi DANA Rp25.720.

Baca juga: Begini Cara menjaga Keamanan Transaksi di Dana

Kampanye ini akan digelar mulai hari ini, (9/2) hingga 19 Februari 2021. Perlu diketahui, promo ini hanya berlaku untuk satu perangkat dan satu akun pengguna. Dari total Rp500 juta, sebanyak Rp300 juta dialokasikan untuk hadiah cashback, sementara sisanya untuk hadiah emas.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...