Sabtu, April 20, 2024

Smartphone Lipat Huawei Mate X2 Resmi Dipasarkan

Techbiz.id – Huawei resmi menghadirkan Mate X2, generasi baru dari smartphone flagship lipat yang mengusung desain Falcon Wing.

Menampilkan desain praktis terbaru dengan titik keseimbangan yang diubah, HUAWEI Mate X2 bekerja dengan luar biasa, baik dilipat maupun tidak.

Tampilan layar Mate X2 yang tidak dilipat merupakan salah satu tampilan layar terbesar, menawarkan pengalaman pengguna yang konsisten dalam kedua bentuk tersebut.

Baca juga: Resmi, Huawei Mate 40 Pro Edar di Indonesia

Dibangun dengan presisi, smartphone ini dapat dilipat dengan sempurna menjadi bentuk yang praktis, dan terbentang indah menjadi sebuah layar datar. Sasis komposit baja dan serat karbon berkekuatan tinggi menjadikan Mate X2 perangkat yang ringan namun kuat.

Smartphone terbaru Huawei ini menggabungkan Ultra Vision Leica Quad Camera, sistem suara stereo speaker ganda yang kuat, dan chipset Kirin 9000 5G yang sangat cepat.

Huawei Mate X2

“Dengan beberapa inovasi terbaik dari inti software dan hardware, HUAWEI Mate X2 merepresentasikan langkah besar dan menciptakan standar baru dalam masa depan gawai yang dapat dilipat,” ungkap Richard Yu, Executive Director and Chief Executive Officer dari Huawei Consumer BG.

Menurut Richard Yu, saat ini perangkat ini adalah yang terbaik dalam kelas gawai yang dapat dilipat. Smartphone Mate X2 merupakan masa depan dari teknologi smartphone, sebagai pionir dalam inovasi dan pengalaman pengguna yang fantastis di seluruh dunia.

Tersedia dalam varian warna White, Black, Crystal Blue dan Crystal Pink, HUAWEI Mate X2 dapat dibanderol seharga RMB17,999 atau sekitar 39 juta Rupiah untuk varian 256GB dan RMB 18,999 atau sekitar 41 juta Rupiah untuk varian 512GB.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...