Tuesday, March 2, 2021
Home Tips Tips Bikin Konten TikTok Pakai Smartphone Sejutaan

Tips Bikin Konten TikTok Pakai Smartphone Sejutaan

Must Read

Unboxing Realme Narzo 30A: Awal Baru Ponsel Gaming

Techbiz.id - Bersamaan dengan mengonfirmasi tanggal peluncuran, Realme juga membocorkan isi kotak (unboxing) dari Realme Narzo 30A yang akan...

Indosat Ooredoo Salurkan Bantuan ke Wilayah Banjir

Techbiz.id – Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat terdampak bencana di wilayah Jabodetabek serta menerjunkan Mobil Klinik ke...

Fitur Pinjaman dan Tabungan Emas Pegadaian Kini Ada di Aplikasi LinkAja

Techbiz.id - Sejumlah layanan Pegadaian kini bisa diakses melalui aplikasi LinkAja. Ini merupakan bentuk komitmen Pegadaian dan LinkAja dalam...

Ingin Naik Kelas, Realme Usung Strategi Dual Flagship

Techbiz.id - Dikenal sebagai vendor smartphone yang kerap menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, di tahun 2021 ini Realme mengumumkan...

Investree Kembali Pasarkan Sukuk Ritel Seri SR014

Techbiz.id - Masih di kuartal pertama tahun 2021, Investree kembali memasarkan Sukuk Ritel seri SR014 mulai 26 Februari hingga...

Techbiz.id – Aplikasi yang marak di kalangan anak muda, TikTok, kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan. Di tahun 2020, sekitar 38,7% orang di Indonesia menggunakan aplikasi ini, terutama generasi milenial dan generasi Z yang sangat ekspresif dan kreatif.

Berbagai konten seru selalu bermunculan setiap harinya di TikTok, mulai dari video dancing, kecantikan, memasak sampai ke kegiatan sehari-hari yang ternyata bisa jadi konten yang inspiratif.

- Advertisement -

Ada tantangan tersendiri saat kita berkreasi bikin konten TikTok. Selain dibutuhkan kreativitas dan kesabaran, kamera smartphone kita juga harus siap menangkap setiap momen yang bisa jadi konten yang menarik.

Baca juga: Harga Sejutaan, Intip Perbedaan Samsung Galaxy A02 dan A02s

Varian terbaru Galaxy A02 dari Samsung Indonesia hadir dengan harga rekomendasi retail Rp1.499.000,-, tapi selama periode Flash Sale sampai dengan 21 Februari 2021, smartphone ini ditawarkan dengan harga spesial Rp 1.449.000,- hanya di Samsung.com dan Shopee.

Fitur esensialnya seperti baterai besar 5.000 mAh, memori besar 3GB/32GB, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, serta Dual Camera 13MP+2MP siap kamu andalkan untuk update konten terus-terusan. 

tiktok galaxy a02

“Teknologi Dual Camera pada Galaxy A02 hadir untuk ciptakan sejuta keseruan pengguna di setiap harinya. Dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display, baterai 5.000 mAh dan memori 3GB/32GB yang lebih besar, kami berharap Galaxy A02 dapat memberikan keleluasaan kepada pengguna dan menjadi smartphone andalan dalam berkreasi konten di TikTok, Instagram maupun media sosial lainnya,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Kalau sudah terbiasa menulis diary sejak kecil, sebenarnya tanpa sadar kita sudah mulai mengasah bakat untuk jadi storyteller lho. Berkat teknologi dan media sosial, storytelling kini naik levelnya sehingga cerita kamu bisa menarik ribuan bahkan jutaan penonton.

Melalui Kamera Utama 13MP (f1.9) pada Galaxy A02, abadikan sejuta momen personal kamu dan jahit menjadi cerita yang menarik. Berikan pesan positif di akhir cerita agar menjadi inspirasi bagi semua.

Konten original seperti ini dijamin bisa bikin banyak followers TikTok yang tertarik untuk mengikuti kisah hidup kamu di media sosial. Gunakan hashtag seperti #StoryTime atau #DitantangNetizen agar cerita kamu lebih gampang ditemukan audience lainnya.

Lebih seru lagi, baterai kapasitas 5.000 mAh yang lebih besar pada Galaxy A02 siap menemani kamu sepanjang hari tanpa harus khawatir kehabisan baterai saat sedang berkreasi membuat video TikTok.  

Semakin banyak waktu di rumah selama pandemi, semakin banyak orang yang menghabiskan waktu bereksperimen dengan resep-resep baru. Konten memasak sudah makin banyak dibuat di berbagai media sosial, mulai dari Youtube, Instagram hingga TikTok. Selain beragam jenis makanan yang menjadi pembahasan, pengambilan konten dan presentasi juga semakin bervariasi. 

Dual Camera pada Galaxy A02 bisa dimanfaatkan untuk membuat ragam konten yang siap viral di media sosial. Dengan Kamera Utama 13MP, rekam berbagai momen memasak dari tampak depan atau atas dengan jelas. Tampilan detail masakan bisa ditonjolkan dengan Kamera Makro 2MP (f2.4) sehingga membuat konten makin menggugah selera.

Lalu tutup konten TikTok dengan membuat video “Mukbang” dengan Kamera Selfie 5MP (f2.0) Galaxy A02 sambil melahap makanan yang kamu buat. Tidak perlu khawatir, dengan memori yang lebih besar RAM 3GB/32GB, sejuta rasa masakan kamu bisa direkam sebanyak-banyaknya!  

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

Techbiz.id - Oppo belum lama ini mengumumkan akan merilis perangkat edisi khusus Reno5. Sama seperti edisi khusus perangkat lainnya,...

Artikel Terkait