Sunday, April 18, 2021
Home Update Harga Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Update Harga Realme Narzo 2021, Turun Rp400 ribu!

Must Read

Tips Berolahraga Saat Puasa dengan OPPO Band

Techbiz.id - Menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan bukan alasan bagi kamu untuk malas bergerak, apalagi sampai “puasa berolahraga”....

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga “AKRAB”

Techbiz.id - Menyambut bulan Ramadan, XL Axiata meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat kekeluargaan. Produk yang ditujukan bagi...

Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Techbiz.id - Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Kehadiran...

BNI Gunakan Blockchain untuk Kirim Uang

Techbiz.id - Bank BNI menerapkan teknologi blockchain dari JP Morgan untuk mempermudah proses validasi data dalam transaksi kiriman uang...

Bocor, iPhone 14 Usung Kamera 48MP

Techbiz.id - iPhone 13 belum dirilis Apple, kini rumor mengenai iPhone 14 sudah mulai beredar. Rumor menyebut perangkat Apple...

Techbiz.id – Dirilis pada tahun 2020 lalu, harga Realme Narzo kini sudah mengalami perubahan. Apalagi hanya tinggal menghitung hari dari peluncuran generasi ketiga ponsel gaming entry-level tersebut.

Perangkat pertama keluarga Narzo tersebut dibandrol seharga Rp2.999.000 pada saat peluncuran. Namun, di tahun ini, Realme Narzo menawarkan harga yang lebih terjangkau.

Lalu, Berapa harga Realme Narzo di tahun 2021?

Harga Realme Narzo
- Advertisement -

Menurut pantauan Techbiz, Realme Narzo saat ini dibandrol dengan harga Rp2.599.000, lebih murah senilai Rp400 ribu pada saat peluncuran.

Namun, perlu dicatat bahwa generasi pertama dari Realme Narzo mulai sulit ditemukan. Apalagi, akun resmi dari Realme Indonesia dalam platform e-commerce tak lagi menjual smartphone Narzo generasi pertama tersebut. Melainkan, sudah mulai mengkampanyekan kehadiran Realme Narzo 30A yang akan datang.

Meski demikian, bukan berarti tak dapat ditemukan. Bagi Kalian yang tertarik masih bisa memboyongnya melalui situs eraspace, atau laman penjualan resmi Realme di Realme.com.

Sebelum itu, pastikan Kalian menyimak ulasan mengenai spesifikasi Realme Narzo berikut ini ya!

Realme Narzo hadir dengan layar IPS LCD seluas 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus (2.400 x 1080) serta dukungan refresh rate mencapai 90 Hz.

Layarnya dihiasi dengan punch hole yang menjadi rumah bagi kamera selfie 16MP dan sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass.

Sementara, sistem kamera utama ditopang oleh empat buah kamera yang disusun secara vertikal bersama dengan sebuah modul LED flash.

Baca juga: Update Harga Samsung Galaxy S20 FE, Diskon Rp1 Juta!

Soal performa, Realme Narzo mengandalkan chip MediaTek Helio G90T yang dipadukan dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB. Baterai Realme Narzo memiliki kapasitas 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt dengan port USB tipe-C.

Realme mengklaim ponsel ini bisa mengisi baterai dari keadaan kosong hingga 100 persen penuh hanya dalam 55 menit. Di Indonesia, perangkat hadir dalam dua opsi warna (hitam dan putih), side Fingerprint Sensor, Realme UI dan Dual nano SIM Card.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Peluncuran Vivo V21 Semakin Dekat, Ini Tanggalnya

Techbiz.id - Peluncuran Vivo V21 semakin jelas terlihat. Kabar ini beredar usai Vivo Malaysia secara terbuka mengumumkan tanggal peluncuran...

Artikel Terkait