Friday, June 18, 2021
Home Update Harga Update Harga Samsung Galaxy S20 FE, Diskon Rp1 Juta!

Update Harga Samsung Galaxy S20 FE, Diskon Rp1 Juta!

Must Read

Indikasi Peluncuran iPhone 13 Kian Dekat

Techbiz.id - Apple tampaknya siap menghadirkan penerus dari iPhone 12 dalam waktu dekat. Pasalnya, dugaan nomor model dari iPhone...

Infinix Tunda Penjualan Smartphone Note 10 Series

Techbiz.id - Infinix memutuskan menunda penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan...

Tablet Khusus Anak Huawei Dibanderol Rp2 Jutaan

Techbiz.id - Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang dibanderol dengan harga Rp2 Jutaan. Tablet khusus...

Inikah Wujud Penerus iPad Mini?

Techbiz.id - iPad mini terbilang salah satu perangkat Apple yang tak banyak mengalami perubahan dari setiap generasinya. Namun, bocoran...

Bakal Punya Dua Kamera, Facebook Mulai Garap Smartwatch

Techbiz.id - Jika biasanya Facebook sering kali memberikan update terkait dengan fitur baru dalam jajaran aplikasinya, kali ini informasi...

Techbiz.id – Usai Samsung merilis Galaxy S21 di Indonesia, harga dari Galaxy S20 FE mengalami perubahan.

Semula, harga Galaxy S20 FE menyentuh angka Rp9,9 juta. Namun, saat ini harga sudah berubah. Kesempatan ini tak bisa dilewatkan bagi Kalian yang ingin mendapatkannya dengan banderol yang lebih murah. Penasaran dengan harga Galaxy S20 FE saat ini?

- Advertisement -

Simak ulasannya berikut ini

Harga Samsung Galaxy S20 FE

Dalam situs belanja online, harga Samsung Galaxy S20 FE saat ini dibandrol Rp8,866 juta untuk varian RAM 8GB dengan penyimpanan internal 128GB.

Harga itu sudah terpaut Rp1,1 juta saat semula dirilis. Sangat tepat bagi Kalian yang memang sudah mengincar Galaxy S20 FE sejak lama.

Sebelum membeli, pastikan Kalian memboyongnya dalam situs penjualan resmi Samsung. Harga itu didapat dari toko resmi Samsung di Shopee.

Samsung Galaxy S20 FE sendiri hadir dengan bentang layar lebih lebar, yakni 6,5 inci (Super AMOLED, 2.400 x 1.080 piksel). Resolusi layarnya sebesar 3.200 x 1.440 piksel.

Ponsel ini juga dibekali refresh rate 120Hz layaknya Galaxy S20 reguler. Tak ketinggalan, Samsung melengkapinya denhan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Di departemen kamera, perangkat Samsung itu memiliki resolusi 32 MP (f/2.2). Di bagian belakang terdapat tiga kamera, yakni kamera utama 12 MP (f/2.2), kamera ultra wide 12 MP (f/2.4), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4).

Baca juga: Samsung Galaxy M12 Terungkap Usung Triple Camera

Konfigurasi tadi sudah didukung dengan fitur Space Zoom dengan kemampuan 3x perbesaran optis dan 30x super resolution zoom. Di balik cangkang, perangkat mengusung chipset Exynos 990 dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh serta dukungan fast wireless charging 2.0.

Perangkat ini hadir dalam enam varian warna, meliputi Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ponsel Pertama Leica, ‘Leitz Phone 1’ Resmi Dirilis

Techbiz.id - Brand asal Jerman, Leica, telah lama berkolaborasi dengan Huawei sebagai partner dalam perangkat besutan Huawei. Namun kini,...

Artikel Terkait