Sabtu, April 20, 2024

Wujud Xiaomi Mi 11 Ultra Muncul, Usung Desain Kamera Memukau

Techbiz.id – Xiaomi saat ini diketahui tengah bersiap meluncurkan Mi 11 Ultra. Kendati belum diumumkan secara resmi, kini ponsel pintar itu muncul dalam sebuah video.Video yang kini sudah dihapus itu berhasil mengungkap wujud dari Mi 11.

Video ini pertama kali seorang YouTuber asal Filipina bernama Tech Buff PH. Di dalamnya, memperlihatkan hands-on dari Mi 11 Ultra dengan wujud yang cukup unik.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Xiaomi Mi 11 Ultra

Ponsel pintar itu memiliki desain kamera belakang yang unik dengan ukuran yang cukup besar. Terdapat konfigurasi tiga kamera belakang dengan salah satu kameranya merupakan lensa periscope dengan fitur 120x Ultra Pixel AI Camera. Sementara, lensa lainnya diduga berkekuatan 50 megapiksel kamera utama, dan dua lensa 48 megapiksel.

Menariknya, dalam satu layout kamera, Xiaomi terlihat menambahkan sebuah layar sekunder berukuran kecil. Layar ekstra ini mampu menampilkan tampilan layar utama dari smartphone tersebut.

Xiaomi Mi 11 Ultra

Sayangnya, tak diketahui fungsi dari layar sekunder tersebut. Namun, ini menjadi inovasi baru bagi Xiaomi, yang tak bisa dilewatkan.

Selain itu, rumor sebelumnya menyebut Xiaomi Mi 11 Ultra bakal hadir dengan layar OLED 6,8 inci beresolusi WQHD+ 120Hz. Xiaomi juga melindunginya dengan Gorilla Glass Victus terbaru.

Baca juga: Rayakan Imlek, Xiaomi Beri Potongan Harga

Soal performa, ponsel pintar itu ditopang dengan chipset andalan Qualcomm Snapdragon 888 bersama dengan RAM LPDDR5. Lebih lanjut, perangkat ini mengusung baterai berkapasitas besar, 5.000 mAh.

Meski sebagian spesifikasi sudah terungkap, hingga kini belum dapat dipastikan kapan Xiaomi merilis smartphone tersebut. Setidaknya, video hands-On sudah beredar yang mengisyaratkan peluncuran Mi 11 semakin dekat.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...