Thursday, April 22, 2021
Home Devices Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Begini Bocoran Wujud Edisi Khusus Oppo Reno5

Must Read

Update Harga Samsung Galaxy A01 Core, Gak Sampai Sejuta!

Techbiz.id - Dirilis pada setahun lalu, kini harga Samsung Galaxy A01 Core sudah berubah. Tentunya, perubahan harga dapat saja...

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Lima Vendor Ini Bakal Hadirkan Ponsel dengan Kamera di Dalam Layar

Techbiz.id - Lima vendor smartphone dilaporkan bersiap menghadirkan teknologi kamera selfie terbaru di dalam layar. Kelima vendor tersebut merupakan...

Erajaya Leasing Fair Permudah Pembelian Gadget

Techbiz.id - Dalam rangka semarak Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Erajaya Group menggelar Erajaya Leasing Fair untuk...

LinkAja Syariah Gelar Program Festival Ramadan 2021

Techbiz.id - Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Layanan Syariah LinkAja memiliki program Festival Ramadan 2021 yang diharapkan dapat...

Techbiz.id – Jelang hari peluncuran resminya, bocoran mengenai wujud perangkat edisi khusus Reno5 semakin jelas. Kali ini, bocoran potongan bagian kamera dari edisi special Reno5 muncul di dunia maya.

Wujud Reno5 Edisi Khusus

Wujud Reno5 Edisi Khusus

Terlihat perangkat tersebut memiliki warna dasar hitam namun dengan kombinasi finishing glossy dan doff. Adanya aksen garis pada penampang belakang mengingatkan pada edisi spesial perangkat Reno Ace Gundam yang sayangnya hanya dipasarkan di Tiongkok saja. Aksen merah pada bagian bawah kamera semakin memancing rasa penasaran perangkat Reno5 edisi spesial ini.

- Advertisement -

Beberapa keterangan yang berhasil dihimpun, Oppo berniat menjual perangkat ini dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia. Menariknya, Oppo akan menjual perangkat edisi spesial ini dengan sistem undangan, yang berarti tidak dijual secara bebas.

Hanya orang yang memiliki undangan yang nantinya dapat membeli perangkat ini. Oppo juga menegaskan mengenai penjualan perangkat ini hanya secara daring. Sayangnya, belum banyak informasi bagaimana mekanisme undangan yang nanti akan diterapkan Oppo.

Jika dilihat dari beberapa edisi spesial sebelumnya, Oppo banyak mengandeng beberapa merek ternama dunia seperti Lamborghini dan FC Barcelona atau berkolaborasi dengan beberapa film popular seperti Transformer Edition pada perangkat Find 7 atau Spider – Man: Home Coming pada saat merilis OPPO F3 Black Edition. Adapun hampir seluruh edisi spesial OPPO dijual secara daring melalui berbagai situs e-dagang.

Baca juga: Terbatas, Oppo Bakal Rilis Reno5 Edisi Khusus Lewat Undangan

“kami optimis akan mendapat sambutan luar biasa konsumen terhadap edisi spesial perangkat Reno5 ini, seperti beberapa perangkat edisi special terdahulu. Tentunya kami akan berupaya memenuhi seluruh permintaan konsumen nantinya, walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang terbatas juga. Kemungkinan dalam pekan depan kami mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli perangkat ini. Yang jelas perangkat ini hanya dijual secara daring melalui situs e-dagang,” tutup Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Wujud Asli iPhone 13 Mini Terkuak, Ini Detilnya

Techbiz.id - Rumor mengenai iPhone 13 terus bergulir. Kali ini giliran wujud asli dari iPhone 13 Mini yang terungkap...

Artikel Terkait