Thursday, April 22, 2021
Home Apps Bersama Grab, Aplikasi Good Doctor Permudah Layanan Telemedis

Bersama Grab, Aplikasi Good Doctor Permudah Layanan Telemedis

Must Read

vivo Kuasai Penjualan Ponsel Pintar di Pasar Tiongkok

Techbiz.id - Dilansir dari laporan penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint, vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan...

Tiga Lensa G Terbaru Sony Hasilkan Gambar Bokeh yang Indah

Techbiz.id - Sony Indonesia resmi mengumumkan tiga lensa G untuk jajaran E-mount, yaitu FE 50mm F2.5 G (model SEL50F25G),...

Dunia Games League Kembali Digelar Telkomsel

Techbiz.id - Telkomsel menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran dari kompetisi tersebut...

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Tri Beri Akses Film Sampai Jadi Debu untuk Rayakan Ramadan

Techbiz.id - Masih dalam rangkaian program #TriBerkahBerlipat, pelanggan Tri dapat menyaksikan film “Sampai Jadi Debu” secara eksklusif melalui aplikasi...

Techbiz.id – Good Doctor baru saja meluncurkan aplikasi telemedis pertama perusahaan, Senin (1/3). Adapun sebelumnya, layanan Telemedis itu masih tergabung dalam platform Grab Health.

Kendati begitu, Danu Wicaksana, Managing Director Good Doctor Indonesia, menyampaikan bahwa kerja sama dengan Grab akan terus berjalan.

- Advertisement -

“Selama satu tahun terakhir kita memang dikenal di GrabHealth, kita ada dalam aplikasi mem-power GrabHealth. Tanggapannya baik, selama setahun terakhir kita memiliki jutaan user di sana. Hari ini kita punya aplikasi Good Doctor sebagai tambahan channel atau complementary GrabHealth,” ujarnya dalam konferensi virtual, Senin (1/3).

Terkait hal inj, Danu memaparkan Good Doctor akan terus berkolaborasi dengan Grab dalam hal digital delivery, seperti halnya untuk pengantaran obat kepada pengguna.

Sementara, peluncuran aplikasi dikatakan Danu untuk menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan layanan telemedis. Ia menjelaskan lebih lanjut bahwa peluncuran aplikasi ditargetkan agar memberikan akses telemedis yang lebih luas lagi untuk masyarakat di penjuru Indonesia.

Adapun peluncuran aplikasi juga untuk menjangkau visi Good Doctor, dimana ingin menyediakan satu dokter untuk setiap satu keluarga di Indonesia.

“kita merasa peluncuran aplikasi ini adalah tujuannya dengan visi yang kita ingin capai, satu dokter untuk setiap keluarga Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan saat ini aplikasi Good Doctor sudah bermitra dengan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam pemberian akses digital maupun kesehatan ke masyarakat.

Baca juga: Grab dan Good Doctor Hadirkan Pusat Vaksinasi Drive-Thru

Ia menambahkan aplikasi telemedis terbaru itu juga sudah memiliki 2.000 partner rumah sakit dan apotek, 26 spesialisasi dokter, serta fitur-fitur pendukung layanan kesehatan lainnya. Adapun layanan ini akan tersedia 24/7 dan sudah bisa diunduh baik melalui App Store maupun Play Store.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

10 Perbedaan OPPO A74 5G dan A74 4G

Techbiz.id - OPPO baru saja menghadirkan perangkat A74 5G dan A74 4G. Tak hanya memiliki konektivitas yang berbeda, OPPO...

Artikel Terkait