Jumat, April 19, 2024

Black Shark 4 Siap Meluncur dalam Waktu Dekat

Techbiz.id – Black Shark dikabarkan siap merilis dua perangkat baru. Kini, jadwal peluncuran keduanya tampak sudah dekat. Seperti yang diungkapkan oleh Luo Yuzhou, CEO Black Shark Technology.

Melalui posting di akun Weibo, Luo mengonfirmasi bahwa semua unit Black Shark 3S telah terjual habis, sehingga Black Shark 4 akan segera hadir dalam waktu dekat di pasaran. Namun, postingan resminya itu tak merinci jadwal pasti dari peluncuran, termasuk perangkat apa saja yang akan hadir.

Setidaknya, lembar sertifikasi TENAA sudah mengonfirmasi hal tersebut. Jajaran produk itu akan mencakup model Black Shark 4 dan Black Shark 4 Pro.

Selain mengungkap perangkat, dokumen juga memuat beberapa spesifikasi mengenai perangkat. Adapun masing-masing akan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 870 untuk Black Shark 4 dan SoC Snapdragon 888 pada versi Pro.

Keduanya juga membawa baterai berkapasitas 4500 mAh serta akan mendukung pengisian daya 120 watt, yang diklaim dapat mengisi penuh smartphone dalam 15 menit.

Baca juga: Black Shark 4 Pro Muncul dengan Android 11

Ponsel gaming Black Shark juga akan menerima layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel, yang akan mendukung refresh rate 144 Hz.

Selain itu, Black Shark baru akan menggunakan memori LPDDR5, memori flash UFS 3.1, dan layar dengan kecepatan refresh yang tinggi. Tentu saja, sebagai ponsel gaming, Black Shark 4 yang baru pasti akan menghadirkan peningkatan baru. Untuk pertama kalinya, Black Shark 3 Pro menggunakan tombol fisik-mekanis terintegrasi yang diperkirakan hadir dalam jajaran Black Shark generasi mendatang.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...