Thursday, April 22, 2021
Home Devices Bocoran Ungkap Wujud Mi Band 6

Bocoran Ungkap Wujud Mi Band 6

Must Read

iPhone 12 dan iPhone 12 Mini Tampil dengan Warna Baru

Techbiz.id - Bersamaan dengan merilis iPad Pro, iMac serta Airtag, Apple juga menghadirkan varian warna baru iPhone 12 dan...

POCO X3 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

Techbiz.id - POCO X3 Pro resmi hadir di Indonesia secara virtual, Selasa (20/4). Ponsel pintar ini turut melengkapi jajaran...

Review ASUSPRO E520: Partner Kerja yang Ringkas

Techbiz.id - Kehadiran mini PC diharapkan dapat menjadi solusi atas keluhan ukuran PC yang cukup besar. Perangkat ini ditujukan...

vivo Kuasai Penjualan Ponsel Pintar di Pasar Tiongkok

Techbiz.id - Dilansir dari laporan penelitian yang dilakukan oleh Counterpoint, vivo untuk pertama kalinya memimpin pasar ponsel pintar dengan...

Redmi K40 Gaming Edition Jadi Ponsel Gaming Berikutnya

Techbiz.id - Kelangkaan stock chip prosesor ternyata tidak mengurungkan niat Xiaomi untuk merilis ponsel gaming mereka yakni Redmi K40...

Techbiz.id – Rumor mengenai Mi Band generasi berikutnya mulai beredar. Kali ini giliran wujud dari Mi Band 6 yang terungkap.

Perangkat pintar itu muncul dengan nomor model XMSH15HM yang dilabeli sebagai Huami. Ini tidak mengherankan, pasalnya Xiaomi sendiri merupakan pemegang saham di Huami. Apalagi, raksasa perangkat yang dapat dikenakan itu berada di belakang pembuatan smart band Xiaomi, dilansir dari Gizchina (22/3).

- Advertisement -

Lebih lanjut, file PDF yang bocor juga mengonfirmasi desain perangkat wearable berikutnya. Faktanya, tampilannya mirip dengan Mi Band 5 saat ini.

Mi Band 6

Tidak banyak perubahan desain pada produk baru ini, tetapi spesifikasinya akan sangat berbeda. Gambar yang beredar juga akan mengonfirmasi adanya dukungan pengisi daya magnet.

Menurut bocoran sebelumnya, Mi Band 6 akan menghadirkan pemantauan oksigen darah. Ini juga akan menawarkan dukungan untuk Amazon Alexa pada varian global dan akan datang dengan 30 mode latihan. 

Laporan lain menunjukkan bahwa Mi Band generasi berikutnya akan mengemas GPS built-in dan balasan otomatis untuk pemberitahuan aplikasi.Khusus untuk versi Cina akan mendapatkan NFC untuk pembayaran nontunai. Namun, belum bisa dipastikan apakah fitur ini akan tersedia untuk varian global. 

Sungguh luar biasa memiliki Mi Band yang dilengkapi NFC dengan dukungan untuk sistem pembayaran non-tunai global.

Sayangnya, gambar yang bocor tidak menunjukkan ukuran layarnya. Kendati demikian, sejumlah bocoran mengklaim bahwa smart band berikutnya akan mengemas layar yang lebih besar. 

Baca juga: Harga Sama, Ini 7 Perbedaan Xiaomi Mi 11 dan Mi 10

Selain itu, gambar juga menunjukkan tali berwarna hitam. Setidaknya ini memgonfirmasi salah satu warna yang akan hadir. Pasalnya, Mi Band generasi baru diperkirakan membawa banyak warna tambahan. Diharapkan akan semakin banyak spesifikasi yang terungkap.

Mi Band generasi berikutnya diperkirakan akan tiba sebelum Juni. Namun, perlu diketahui bahwa sebagian spesifikasi masih sekedar rumor meski kadang tak sepenuhnya meleset.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

FE 14mm F1.8 GM, Lensa Ringkas dengan Angle Ultra-lebar

Techbiz.id - Sony Electronics Inc. semakin memperluas jajaran lensa E-mount-nya dengan memperkenalkan FE 14mm F1.8 GM (model SEL14F18GM) -...

Artikel Terkait