Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaDevicesDijual Pekan Depan, Ini Harga Reno5 Marvel Edition di Indonesia

Dijual Pekan Depan, Ini Harga Reno5 Marvel Edition di Indonesia

Must Read

Techbiz.id – OPPO akhirnya mengungkapkan harga Reno5 Marvel Avengers Edition. Smartphone edisi khusus tersebut akan dijual 15 Maret di Indonesia.

“Konsumen mulai dapat membeli perangkat ini pada 15 Maret 2021 melalui OPPO Official Store yang terdapat di situs e-dagang Tokopedia dengan harga Rp5.699 juta.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia dalam keterangan resminya.

Namun untuk membelinya harus melalui mekanisme undangan. Adapun OPPO berencana mendistribusikan undangan tersebut mulai 12 Maret mendatang melalui akun Instagram resminya.

“Pertama akan dibagikan melalui Instagram OPPO Indonesia, kemudian disusul beberapa tech youtuber, KOL seperti Billy Davidson, Robby Purba, Yoshi Sudarso, Rio Motret dan Chelsea Islan dan juga beberapa media ternama di Indonesia serta komunitas Marvel seperti Marvel Indo dan Breakdown Channel Universe,” tutur Aryo.

Lebih lanjut, Aryo menyampaikan OPPO berusaha mencegah kelangkaan perangkat saat dijual melalui Tokopedia. Untuk itu, kode undangan akan dibuat sesuai dengan jumlah perangkat yang bisa dibeli konsumen.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Oppo Goda Kehadiran Find X3 Pro di Indonesia

“Konsumen tidak perlu khawatir akan kehabisan ketika perangkat ini mulai dijual pada 15 hingga 31 Maret medatang” ujarnya.

Untuk mengetahui tata cara mendapatkan kode undangan pembelian Reno5 Marvel Avengers Editions, konsumen dapat menuju akun resmi OPPO Indonesia di media sosial ataupun melalui situs pada tautan ini.

OPPO Reno5 Marvel Editions

Oppo Reno5 Marvel Avengers Editions

OPPO mengemas Reno5 Marvel Edition tampil secara spesial. Pada bagian penampang belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan element dari seri Marvel Avengers kepada setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak dan merah memberikan kesan perangkat yang memiliki teknologi tinggi yang terinspirasi dari teknologi superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America. Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow, sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers.

Operating system juga menjadi bagian yang tidak lepas dari kustomisasi OPPO, pada jendela kunci layar terdapat logo yang merepresentasikan pakaian Avengers Quantum. Sementara untuk wallpaper kunci layar, OPPO menyediakan 6 karakter yang dapat digunakan mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widow, Thor hingga Hawkeye.

Detail juga terdapat pada kustomisasi ikon utama dimana ikon telefon berdasarkan logo dan senjata sabuk dari direkur S.H.I.E.L.D, Nick Furry. Ikon kamera yang menjadi perlambang dari reaktor pada Iron-Man. Sementara ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang digunakan Kapten America dan ikon browser yang menggambarkan pakain yang dikenakan Vision.

Terkait

Artikel Terkait

Sambut Kemerdekaan, IM3 Tawarkan Kuota 100GB

Techbiz.id - Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, IM3 kembali menghadirkan kampanye terbarunya, Menjadi Indonesia dengan menawarkan paket Freedom Internet kuota...