Sabtu, April 20, 2024

Gelar 4.4 Mega Shopping Day, Shopee Tawarkan Promo Sebulan Penuh

Techbiz.id – Bertepatan dengan perayaan Hari Hak Konsumen Sedunia dan menyambut Hari Konsumen Nasional pada tanggal 20 April 2021, Shopee meluncurkan kejutan spesial awal tahun bagi para pengguna melalui kampanye belanja online Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

“Kita mau melangsungkan kampanye baru ygamh terbesar di tahun ini, yaitu 4.4 Mega Shopping Day. Guna memanjakan konsumen, mau memberikan yang terbaik melalui penawaran terbaik,” ujar Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Rabu (10/3).

Mulai dari 8 Maret hingga 4 April 2021, pengguna dapat menikmati berbagai hiburan dan penawaran promosi terbaik. Menawarkan berbagai promo spesial selama satu bulan penuh, pengguna dapat menikmati tiga penawaran utama.

Dimulai dari COD Gratis Ongkir Rp0, dimana pengguna dapat menggunakan metode pembayaran cash on delivery dan nikmati gratis ongkos kirim tanpa minimum belanja.

Lalu, Serba Seribu berupa koleksi tertentu yang dibanderol serba seribu dari penjual dan mitra brand selama 4.4 Mega Shopping Day.

Kemudian, ‘Ingatkan Diskon s/d 99%’. Dengan ini, pelanggan bisa menikmati diskon hingga 99% setiap jam 12:00 sampai 18:00 WIB untuk berbagai produk favorit.

Baca juga: Beli Paket Telkomsel Pakai ShopeePay dapat Cashback

Selain itu, 4.4 Mega Shopping Day yang digelar Shoppe bersama Kementerian Perdagangan dan Badan Perlindungan Konsumen Indonesia juga memberikan inovasi spesial ‘Shopee Loyalty’.

Melalui Shopee Loyalty, tiap bulannya pengguna berkesempatan untuk mengklaim eksklusif voucher, hadiah, serta promo sesuai dengan tingkat member yang dimiliki. Tingkat member dari Shopee Loyalty terbagi menjadi tiga, antara lain Silver, Gold, dan Platinum yang didapatkan berdasar dari jumlah transaksi yang sudah diselesaikan di Shopee.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...